PPM Lingga Mempererat Kujungan Silaturrahmi ke Koramil 04 Dabo Singkep

Lingga117 Views
banner 468x60

Selingga.com – Menjaga keutuhan tali Silaturrahmi serta dengan niat membangun hubungan baik yang telah terbina selama ini, dari Pemuda Panca Marga Kabupaten Lingga mengadakan kunjungan silaturahmi ke Komando Resort Militer 04 Dabo Singkep, Rabu(18/08).
Dalam kunjungnya kali ini, Ketua Maran PPM Singkep yang juga menjabat Danyon 05 RESIMEN YUDHA PUTRA PPM Macab Lingga Darwis, yang juga di dampingi Kasubag Humas Setda Kab Lingga Sabirin, di sambut langsung oleh komandan koramil 04 Dabo Lettu Inf Rusdianto dan Pelda Pantun sibarani Batuud.
“Kepada awak media ini Darwis menjelaskan, PPM juga bagian dari mitra pemerintah dan juga binaan TNI Angkatan Darat yang tentunya selama ini telah menjalin hubungan kerja sama yang sangat baik, “dalam hal ini tentunya di pandang sangat perlu,”Mempereratkan lagi hubungan di dua belah pihat dan melestarikannya.
“Keutuhan hububungan baik yang selama ini tetap harus selalu di jaga, baik dengan TNI maupun dengan mitra kita Pemkab Lingga, “karena PPM juga bagian dari anak asuh TNI AD yang besinergi dalam tugasnya, “untuk ikut serta dalam mengawal pembangunan agar berjalan dengan lancar tegasnya.
“Hal-hal lain dari pada itu, Darwis menjelaskan, agenda penting dalam kunjungan PPM kali ini, “itu adalah, untuk pemantapan anggota setruktur kemitraan. Hal ini di tunjukan dengan kegiatan bersama gerak jalan santai di Singkep Barat Minggu nanti yang diikut juga oleh anggota PPM dengan Koramil Dabo untuk memeriakan acara yang akan berlansung tersebut.
” Sekalian kunjungan silaturahmi kami dgn Komandan Koramil Dabo dengan Macab PPM yang ada dilingga,”ungkapnya.
Sementara itu di tempat yang sama,”Danramil 04 Dabo Singkep, Lettu Inf Rusdianto mengakui, merasa senang terhadap kunjungan ini, pasalnya, orang nomor satu di Koramil Dabo ini, baru dalam satu bulan bertugas di daerah dabo singkep ini.
” Saya baru satu bulan disini, dengan adanya kunjungan baik seperti ini, tentunya akan terasa semakin mempererat tali silaturahmi kita.Saya juga jadi kenal dengan mitra-mitra kita, baik di PPM, media, maupun pemkab Lingga,”katanya sambil mengucapakan banyak terimakasih atas kunjungan kekantornya ini.(yan)

banner 325x300
Baca juga :   Nizar Kejar Agus Sutikno Dan Rida K Liamsi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *