Berikan Rasa Aman, Polres Lingga Gelar Pengamanan Jalannya Ibadah Malam Natal

Lingga83 Views
banner 468x60

Selingga.com (25/12) Dabo. Pengecekkan dan pengamanan jalannya kegiatan ibadah malam Natal Tahun 2022 telah di lakukan oleh Polres Lingga. Hal tersebut dilaksanakan untuk memastikan serta memberikan rasa aman bagi masyarakat yang menjalankan ibadah mereka pada perayaan Natal tahun ini.

Selain itu juga telah dipastikan kesiapan para personil dalam pelaksanaan pengamanan saat itu di beberapa gereja yang ada di Dabo Singkep. Polres Lingga dalam pengamanan jalannya perayaan Natal saat itu juga bersinergitas dengan pihak TNI, Satpol PP, Kecamatan Singkep, Pramuka serta ormas dan petugas lainnya.

Kabagops Polres Lingga, AKP Edy Supandi, S.H

Kapolres Lingga AKBP Fadli Agus, S.I.K, M.H melalui Kabagops Polres Lingga, AKP Edy Supandi, S.H, selaku Karendalops Ops Lilin 2022 pada Minggu (25/12) tadi di Dabo Singkep mengatakan kalau kegiatan pengamanan pada hari itu telah selesai dilaksanakan.

“Minggu tadi tanggal 25 Desember 2022, tepatnya jam 10.00 wib telah selesai dilaksanakan pengecekan PAM gereja-gereja yang ada di Singkep. Sebelumnya telah kita laksanakan bersama instansi yang terkait dan juga Pramuka,”kata AKP Edy Supandi.

Kabagops Polres Lingga juga mengatakan kalau setidaknya sebanyak 25 gereja yang ada di Kabupaten Lingga merayakan ibadah Natal tahun ini.

“Tanggal 25 Desember 2022 tadi, rata-rata sebanyak 25 gereja-gereja yang ada di Kabupaten Lingga menjalankan ibadah Natal,” kata AKP Edy Supandi.

Berikan Rasa Aman, Polres Lingga Gelar Pengamanan Jalannya Ibadah Malam Natal.(foto : istimewa)

AKP Supandi juga mengatakan kalau keharmonisan yang telah terjalin selama ini antar umat beragama di Kabupaten Lingga, diharapkan agar terus berlanjut.

“Semoga kedepannya, keharmonisan antar umat beragama yang telah terjalin selama ini, bisa selalu terjalin dan berlanjut seterusnya,” kata AKP Supandi. (Im).

banner 325x300
Baca juga :   Penyerahan SK 205 CPNS dan 57 Guru PPPK 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *