Meriahkan HPN 2023, Polres Lingga Kunjungi Sekretariat PWI Lingga

Lingga472 Views
banner 468x60

Selingga.com (09/02) Dabo. Sinergisitas Polres Lingga dengan pihak media kembali terlihat pada momen peringatan Hari Pers Nasional (HPN) yang juga merupakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77 Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Tahun 2023 ini. Rombongan Kapolres Lingga, AKBP Fadli Agus bersama para PJU Polres Lingga menyempatkan diri mendatangi Sekretariat PWI Kabupaten Lingga yang berada di Dabo Singkep, Kabupaten Lingga pada Kamis (09/02) tadi dengan membawa serta nasi tumpeng sebagai tanda ucapan selamat Hari Pers Nasional tahun ini. Selain pihak Polres Lingga, dalam kunjungan saat itu juga di hadiri oleh Kalapas Kelas III Dabo Singkep, Dewanto, Ketua KONI Kabupaten Lingga, Abdul Ghani Atan Leman dan juga Ketua RG PEDULI Kepri, Erwan Bachrani.

Setelah disambut oleh pengurus PWI Kabupaten Lingga, dalam penyampaiannya saat itu AKBP Fadli Agus menekankan kalau pihak media merupakan salah satu mitra terbaik bagi pihak kepolisian.

“Alhamdulillah, walaupun sangat sederhana, kami berupaya menunjukkan kepada rekan-rekan pers bahwa kami adalah mitra yang baik dan rekan-rekan pers juga merupakan betul-betul salah satu mitra yang terbaik untuk membantu tugas-tugas kepolisian,” kata AKBP Fadli Agus.

Meriahkan HPN 2023, Polres Lingga Kunjungi Sekretariat PWI Lingga

Tidak hanya itu, Kapolres Lingga juga menambahkan kalau semua pihak perlu bersama-sama berupaya dalam mewujudkan daerah Lingga yang lebih baik lagi.

“Insya Allah semua instansi juga sama pemikirannya dengan kami bahwasanya kita perlu bergandengan tangan untuk melaksanakan tugas dalam rangka menjadikan wilayah atau daerah kita lebih baik lagi ke depannya,” kata AKBP Fadli Agus.

Selain itu, sinergisitas yang ada juga harus semakin ditingkatkan ke depannya.

“Oleh karena itu, apa yang kami hidangkan ini walaupun dengan meminjam tempat di Sekretariat PWI Lingga, semoga tidak mengurangi hikmatnya acara dan rasa syukur kita semua, sehingga kita tetap bisa bersinergi ke depannya. Saling menebar kebaikan untuk kita, keluarga, dan seluruh masyarakat yang ada di Kabupaten Lingga pada khususnya,” kata AKBP Fadli Agus.

Baca juga :   Diberi Tanjak, 5 Penyair Batam Balas Beri Buku di Acara Suara Pesisir Selatan
Meriahkan HPN 2023, Polres Lingga Kunjungi Sekretariat PWI Lingga

Kapolres Lingga ini melihat pentingnya kemitraan yang ada, terutama antara pers dan kepolisian untuk bersama-sama menciptakan situasi yang aman dan kondusif serta bisa mewujudkan kepolisian yang promoter.

Terhadap kunjungan dari pihak Polres Lingga saat itu, Ketua PWI Kabupaten Lingga, Jhony Prasetya memberikan apresiasinya.

Meriahkan HPN 2023, Polres Lingga Kunjungi Sekretariat PWI Lingga

Ketua PWI Kabupaten Lingga, Jhony Prasetya memberikan apresiasi atas kunjungan Kapolres Lingga dan jajarannya pada momen peringatan HPN Tahun 2023 ini.

“Terima kasih atas dukungan Polres Lingga kepada insan pers dalam melaksanakan tugas dan fungsi jurnalistik. Hal tersebut juga terkait dengan tema HPN tahun ini, yakni Pers Merdeka, Demokrasi, dan Bermartabat. Kami dari PWI Kabupaten Lingga tentunya terus berusaha untuk menjadi mitra yang baik,” kata Jhony Prasetya. (Im).

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *