AKBP Fadli Agus Pimpin Langsung Pengamanan Aksi Demo di Dabo

Lingga131 Views
banner 468x60

Selingga.com (13/02) Dabo. Polres Lingga melaksanakan kegiatan pengamanan penyampaian aspirasi damai dari gerakan Aktifis Masyarakat Kabupaten Lingga, pada Senin (13/2/2023) pukul 10.00 Wib tadi.

Dalam Kegiatan tersebut Polres Lingga menurunkan kekuatan sebanyak 150 personil, yang dipimpin langsung oleh Kapolres Lingga AKBP Fadli Agus, S.I.K., M.H, didampingi oleh Kabagops AKP Edy Supandi,S.H bersama para perwira penanggung jawab Lapangan.

Dalam kegiatan penyampaian aspirasi tersebut masa aksi dikawal oleh personil Polres Lingga dari wilayah persiapan menuju Gedung Implasmen Dabo Singkep tempat berlangsungnya kegiatan penyampaian aspirasi

Masa aksi dalam tuntutannya sehubungan dengan pasca penangkapan Penambang Timah Rakyat oleh Tim Ditreskrimsus Polda Kepri di wilayah Kabupaten Lingga.

AKBP Fadli Agus Pimpin Langsung Pengamanan Aksi Demo di Dabo. (Foto : istimewa)

Kapolres Lingga AKBP Fadli Agus, S.I.K., M.H, mengatakan kegiatan pengamanan tersebut dilakukan oleh Polres Lingga untuk menjaga stabilitas Kamtibmas agar tetap aman dan kondusif.

“Dalam pengamanan ini kita lebih mengedepankan upaya humanis saat mengawal dan mengamankan aksi unjuk rasa, sehingga personil yang dikerahkan tidak kita bekali dengan senjata api,” kata AKBP Fadli Agus.

Kapolres Lingga juga menambahkan kalau pihaknya menjamin keselamatan semua pihak dalam jalannya kegiatan demo saat itu.

“Kita juga menjamin keselamatan baik itu barang atau gedung pemerintah maupun orang atau pengunjuk rasa itu sendiri aman dari awal hingga selesai kegiatan,” kata Kapolres Lingga ini. (Red/rls).

banner 325x300
Baca juga :   Bagian Administrasi Pembangunan Setda Lingga Gelar Rakor Pengendalian Program/Kegiatan OPD

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *