Kepada Para Guru Ini Harapan Bunda PAUD Lingga

Lingga258 Views
banner 468x60

Selingga.com (06/03) Daik. Bunda PAUD Kabupaten Lingga, Maratusholiha, menghadiri dan membuka kegiatan Sosialisasi Penguatan Literasi dan Numerasi Untuk Peningkatan Rapor Pendidikan yang diselenggarakan oleh Yayasan Peduli Kepulauan Indonesia (YPKI) untuk Guru PAUD 2024 di Aula SMPN 1 Lingga pada Rabu (6/3/2024).

Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kualitas sumber daya manusia (SDM) para pendidik, khususnya guru PAUD dan TK di Kabupaten Lingga, dalam bidang literasi dan numerasi.

Bunda PAUD Maratusholiha berharap dengan adanya kegiatan ini, para guru dapat meningkatkan kemampuannya dalam mengajarkan anak-anak di Kabupaten Lingga.

“Kami berharap dengan adanya kegiatan ini, para pendidik bisa bertambah pengetahuannya dan lebih baik lagi dalam mengajarkan anak-anak di Kabupaten Lingga,” ujar Maratusholiha.

Bunda PAUD juga mengucapkan terima kasih kepada Yayasan YPKI dan narasumber yang telah hadir di Kabupaten Lingga untuk berbagi pengetahuan dan pengalaman dalam bidang literasi dan numerasi.

Kegiatan sosialisasi ini dihadiri oleh Sekretaris Dinas Pendidikan, Bunda PAUD Kecamatan dan Kelurahan Daik Sepincan, Kepala Sekolah SMPN 1 Lingga, peserta sosialisasi yang merupakan guru PAUD di Kabupaten Lingga, serta undangan lainnya.(red)

banner 325x300
Baca juga :   Selangkah lagi buat Kecamatan "Katang Bidare"

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *