Adakan Pertemuan, Disparpora Lingga Evaluasi Pelatih Cabang Olahraga

Lingga57 Views
banner 468x60

Selingga.com (11/09) Dabo. Disparpora Lingga menggelar pertemuan dengan sejumlah pelatih cabang olahraga beberapa waktu lalu di Dabo Singkep. Pertemuan itu dilakukan sebagai bentuk evaluasi terhadap pelatih cabang olahraga yang menjadi binaan Disparpora Lingga.
Kepala Bidang Pemuda dan Olahraga, Disparpora Lingga, Rustam mengatakan, secara umum pelaksanaan pembinaan cabang olahraga berjalan dengan baik. Hal ini dapat dilihat dari prestasi yang di raih, ungkapnya pada media infolingga.net, Selasa (10/09/2019).
Dia melanjutkan, ada beberapa cabang olahraga yang meraih prestasi antara lain Cabor atletik, dimana atlet Lingga mewakili Provinsi Kepri di ajang O2SN tingkat Nasional. Ada juga atlet bola voli yang akan bertanding di ajang Popnas dan Pencak Silat yang bertanding di O2SN tingkat Provinsi serta satu orang atlet sepakbola terpilih untuk PPLP Provinsi Kepri, terangnya.
Menurut Rustam, adapun kendala yang dihadapi pelatih antara lain yaitu banyaknya kegiatan yang diikuti oleh atlet di sekolah selain latihan rutin, kurangnya sarana dan prasarana latihan di beberapa cabor serta kurangnya kompetisi.
Harapannya, pelatih lebih giat dalam berlatih sebagai persiapan Popda Natuna tahun 2020, tutup Rustam.(red)

banner 325x300
Baca juga :   Pemkab Lingga Berencana Usulkan Tenaga Outsourcing 2023

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *