Aklamasi, Jhony Prasetya Pimpin PWI Lingga Periode 2021-2024

Lingga125 Views
banner 468x60

Selingga.com (20/12) Dabo. Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Lingga menggelar Konferensi Kabupaten (Konferkab) I pada tahun 2021 ini. Kegiatan yang dihadiri oleh pengurus PWI Provinsi Kepri yang terdiri dari Sekretaris PWI Kepri, Bendahara PWI Kepri, Wakil Ketua Bidang Organisasi Keanggotaan PWI Kepri, beserta beberapa anggota PWI Kepri tersebut dilaksanakan pada Sabtu (18/12) malam tadi di ruang serba guna Hotel Prima Inn, Dabo Singkep, Kabupaten Lingga. Jalannya Konferkab saat itu, Jhony Prasetya berhasil terpilih secara aklamasi sebagai Ketua PWI Kabupaten Lingga untuk masa bakti 2021-2024. Sebelumnya Jhony Prasetya menjabat sebagai Ketua Pelaksana Tugas PWI Kabupaten Lingga.

Usai kegiatan Konferkab, Wakil Ketua Bidang Organisasi Keanggotaan PWI Kepri, Aldi Sam Jaya kepada pihak media mengatakan dengan telah definitifnya kepengurusan yang ada, roda organisasi PWI Kabupaten Lingga bisa lebih berjalan lagi.

Wakil Ketua Bidang Organisasi Keanggotaan PWI Kepri, Aldi Sam Jaya

“Konferkab ini amanah dari PDRT, tentunya PWI Kepri mengapresiasi kegiatan ini. Artinya sebelumnya Ketua PWI Lingga, statusnya merupakan Pelaksana Tugas. Dengan definitifnya ini tentunya kita berharap roda organisasi PWI di Lingga berjalan sesuai dengan apa yang kita harapkan. PWI Lingga di bawah kepemimpinan saudara Jhony, tentunya kita harapkan akan lebih efektif dan maksimal dalam menjalankan roda organisasi ini,” kata Aldi Sam Jaya.

Aldi Sam Jaya juga menegaskan kalau PWI yang merupakan organisasi pers pertama tentunya sangat diharapkan keberadaannya saat ini.

“PWI ini adalah organisasi pers yang pertama dan tertua di Indonesia, tentunya masyarakat dan pemerintah daerah, khususnya di Kabupaten Lingga ini memiliki harapan yang luar biasa terhadap keberadaan wadah PWI ini,” kata Aldi Sam Jaya.

Kedatangan rombongan pengurus PWI Kepri ini disambut dengan pencak silat dan penyematan tanjak oleh pengurus PWI Kabupaten Lingga.

Terakhir, Wakil Ketua Bidang Organisasi Keanggotaan PWI Kepri ini meminta pengurus PWI Lingga untuk menjalankan program organisasi yang telah dihasilkan dari rapat-rapat komisi sebelumnya di Konferkab tersebut.

Baca juga :   Ketua DPRD Sementara Lingga Anjurkan "Tegas Dan Tega"

“Kalau untuk program kerja, sesuai dengan rapat-rapat-rapat komisi yang kita adakan tadi, di situ sudah tertuang. Artinya amanah dari Konferkab inilah yang akan dijalankan oleh teman-teman di sini dalam melaksanakan apa saja yang merupakan program dari organisasi tadi,” kata Aldi Sam Jaya.

Kedatangan rombongan pengurus PWI Kepri ini disambut dengan pencak silat dan penyematan tanjak oleh pengurus PWI Kabupaten Lingga.

Sebelumnya kedatangan rombongan pengurus PWI Kepri ini disambut dengan pencak silat dan penyematan tanjak oleh pengurus PWI Kabupaten Lingga. (Im).

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *