Aliansi Masyarakat Singkep Minta Jenderal Yan Fitri Maju di Pilkada Kepri

Lingga107 Views
banner 468x60

Selingga.com (20/04) Dabo. Bagaikan gerbong yang tidak putus-putusnya, dukungan agar Kapolda Kepri, Irjen. Pol. Yan Fitri mau untuk melangkah “bertarung” di Pilkada Kepri nantinya terus mengalir dari Kabupatren Lingga. Kalau sebelumnya beberapa pagayuban dan ormas telah meminta dan mendukung jenderal bintang dua ini untuk bersedia maju di Pilkada nanti, kini dukungan serupa juga diberikan oleh Aliansi Masyarakat Singkep.

Koordinator Aliansi Masyarakat Singkep, Mardian usai menggelar deklarasi dukungannya kepada “Jenderal Melayu” pada Sabtu (20/04) tadi di Dabo mengatakan kalau pihaknya mantap untuk memberikan dukungan dan meminta Kapolda Kepri untuk mau maju di Pilkada nantinya.

“Hari ini kita menggelar deklarasi dari Masyarakat Singkep, kita berharap dari deklarasi ini membuahkan hasil berupa dukungan kepada putra daerah kita dari Kepri, yakni Irjen. Pol. Yan Fitri untuk maju dan mencalonkan diri sebagai Gubernur Provinsi Kepri,” kata Mardian.

Mardian mengatakan kalau sosok Irjen. Pol. Yan Fitri diyakini bisa membawa perubahan kemajuan bagi kabupaten kota yang ada di Kepri.

Aliansi Masyarakat Singkep Minta Jenderal Yan Fitri Maju di Pilkada Kepri

“Dalam pandangan kami, sosok beliau ini merupakan figur anak daerah yang masih polos dan tulen untuk membangun daerah ini. Di samping itu, beliau juga banyak mempunyai relasinya. Tentunya kita berharap beliau bisa membangun Kepri ini, terutama di tujuh kabupaten dan kota yang ada di Provinsi Kepri ini sehingga bisa sejajar dengan provinsi lainnya,” kata Mardian.

Aliansi Masyarakat Singkep Minta Jenderal Yan Fitri Maju di Pilkada Kepri

Tidak hanya itu, sosok “Jenderal Melayu” ini juga diyakini bisa mengangkat martabat Kepri yang kaya akan potensi-potensi yang ada di daerah tersebut.

“Bahkan kita berharap bisa membangkitkan dan mengangkat harkat martabat daerah Kepri ini karena Kepri memiliki keunggulan-keunggulan tertentu. Jadi kita berharap pada periode ke depannya dengan gubernur yang baru bisa membangun Provinsi Kepri seperti daerah lainnya,” kata Mardian. (Im).

banner 325x300
Baca juga :   Polres Lingga Gelar Pemeriksaan Administrasi Awal Penerimaan Calon Bintara Polri Gelombang II Tahun 2022

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *