Alias Wello bilang,bukan ingin menzalimi Kapolres Lingga

Lingga170 Views
banner 468x60

Selingga.com (18/02) Dabo.Sepakterjang AKBP Ucok Lasdin semenjak memegang tongkat komando sebagai Kapolres Lingga,setidak nya telah membawa nuansa baru di Bumi Bunda Tanah Melayu ini.Tidak berlebihan juga,kalau gaya kepemimpinan dari mantan Kasubdit IV Ditintelkam Polda Kepri ini telah menjadi penilaian tersendiri bagi Bupati Lingga Alias Wello,khususnya dalam penerapan program prioritas pemerintahan nya pada pertanian.
” Kegiatan ini sudah mendapatkan respon dari semua pihak,ini dibuktikan seperti yang kita ketahui,Pak Kapolres kita punya energi yang luar biasa.Bahwa beliau bukan sebagai seorang komandan yang hanya pintar menyuruh dengan jalur komando,tetapi beliau juga terlibat langsung dengan turun bersama-sama ditengah-tengah masyarakat untuk membangun memotivasi,membangun padi yang ada di Resang.”Kata Alias Wello dalam pidatonya pada acara Tanam dan Panen serempak di Desa Sungai Besar Kecamatan Lingga Utara pada Sabtu (17/02) tadi.
Tidak dalam bahasa gurauan, Alias Wello dalam pidato nya juga menginginkan agar Kapolres Lingga tersebut,dapat bertahan sesaat dalam tugasnya di Kabupaten Lingga.
” Jadi ini bukan menganiaya bapak (Kapolres Lingga-red),bahwa kami pernah minta juga dengan petinggi Polri untuk tetap mempertahankan bapak sementara waktu untuk parkir di sini.Ini bukan penganiayaan pak,bukan penganiayaan.Bukan kita ingin menzalimi karier beliau dengan minta tetap disini,mungkin beliau juga bercita-cita untuk menjadi Kapolri nanti nya.”Kata Alias Wello dalam pidato nya.
Sedangkan AKBP Ucok Lasdin ketika diminta menanggapi hal tersebut oleh Selingga.com,perwira menengah ini menanggapi nya dengan ringan.
” Ya,kita kan dalam setiap medan tugas dan dimana pun kita berada,kan harus memberikan manfaat.Dalam kapasitas kita sekarang ini sebagai Kapolres,kehadiran saya ya,itu bentuk dari upaya Pemerintah menghadirkan negara ditengah-tengah masyarakat.Kalaupun nanti masyarakat merasakan kehadiran kita positif,itu suatu penialaian dari masyarakat lah yang lebih objektif.”Kata Ucok Lasdin dengan intonasi datar.
Di singgung Selingga.com apakah ada niat untuk pindah selumnya,AKBP Ucok Lasdin ini menegaskan kalau dirinya mengikuti apa yang sudah menjadi perintah dari pimpinannya.
” Ah,engak lah.Kalau sudah tugas kan,kita akan mengikuti apa kata perintah pimpinan.Ya kalau untuk urusan tanggung-jawab kerja,kita harus membantu Pemerintah Daerah.”Jawab Ucok Lasdin.
Ucok Lasdin mengatakan kalau pihak Pemkab Lingga sudah berbuat positif dalam membangun Kabupaten Lingga,ketika di minta penilaiannya terhadap Bupati Lingga.
” Ya,Pemerintah (Pemkab Lingga-red) sudah positif dalam pembangunan daerah Kabupaten Lingga.Namanya juga Bupati sebagai Kepala Daerah,kan.Itu yang harus kita imbangi,karena semangat beliau dan kinerja beliau juga.”Kata Ucok Lasdin.(Im).

banner 325x300
Baca juga :   Isdianto Resmikan Posko Relawan Insani di Dabo

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *