Khilaf… 11 tahun bertugas,Tarmizi salah naikan bendera

Singkep253 Views
banner 468x60

Selingga.com (19/02) Dabo.Biarpun telah menjadi rutinitas selama 11 tahun untuk mengibarkan bendera Merah Putih di halaman Kantor Pelayanan Pajak Daerah Lingga pada Badan Pengelolaan Pajak dan Restribusi Daerah Provinsi Kepri,namun kesilapan sebagai manusia membuat Tarmizi harus meminta maaf kesemua pihak.
Setelah melakukan aktivitas rutinnya membersihkan kantor di Samsat yang berada di Dabo,bendera yang di pasang Tarmizi tanpa sengaja terbalik dengan warna putih diatas dan merah di bawah.Pemandangan yang tak lazim itu pun tertangkap kamera salah satu warga dan mempostingnya ke media sosial.
” Perasaan saya tadi tu bang,saya sudah betul mengikat benderanya bang.Setelah bersih-bersih di ruangan kantor dan luar,saya langsung mengikat bendera.Perasaan saya sudah betul benderanya sampai ke atas.Padahal pekerjaan rutin itu telah saya lakukan selama kurang-lebih 11 tahun bang.Saya khilaf bang.”Kata Tarmizi kepada pihak media pada Senin (19/02) tadi di Dabo.

Tarmizi berfoto saat setelah bendera diperbaiki

Untuk rasa penyesalannya,Tarmizi pun membuatkan surat permohonan maaf ke Kantor BP2RD Kepri dan sudah diberikan juga kepada pihak-pihak terkait di Lingga.
” Saya betul-betul minta maaflah atas kesalahan ini.Sudah 11 tahun saya naik kan bendera,tak pernah sebelumnya saya buat kesalahan ini.Selama jadi petugas penjaga kantor,baru kali inilah.Saya minta maaf dan In Sya Allah tidak akan terulang lagi.”Kata Tarmizi dengan mimik yang serius.(Im).

banner 325x300
Baca juga :   Pameran Batu Oleh Komunitas Pencinta Batu Dabo Singkep

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *