Amirudin Calon Kuat Ketua Perpat Lingga

Selingga.com (04/03). Masa bakti Kepengurusan Perpat (Pemuda Tempatan) Kabupaten Lingga telah berakhir pada Desember 2015 tadi.Kepengurusan Perpat Lingga selama 4 tahunan ini sebelum telah dipimpin oleh Mudassir Zahid selama 2 (dua) periode. Regenerasi kepemimpinan Perpat Lingga kedepannya akan ditentukan oleh Musda yang akan dilaksanakan dalam masa dekat ini. Hal ini disampaikan oleh Ketua Perpat Lingga periode sebelumnya Mudassir Zahid kepada Selingga.com pada Kamis (03/03) di Dabo Singkep.

Ketua-DPD-Perpat-Ketua Perpat Lingga. Mudazir Zahid-saat membacakan janji pengurus Perpat-kecamatan yang dilantik
Ketua-DPD-Perpat-Ketua Perpat Lingga. Mudazir Zahid-saat membacakan janji pengurus Perpat-kecamatan yang dilantik

Dari kandidat yang ada,nama Amirrudin telah mencuat kepermukaan dan diyakini sebagai calon kuat untuk menakhodai Pemuda Tempatan Kabupaten Lingga untuk periode 4 tahun kedepan nya.
” Untuk seluruh kepengurusan Perpat Provinsi Kepri ini telah diminta oleh pihak DPP Perpat agar segera mengadakan Musda. Untuk pelaksanaan Musda Perpat Lingga ini,nanti nya dilakukan oleh Tim Formatur yang akan segera di bentuk. Yang mungkin terdiri dari Penggurus Perpat Lingga,Saudara Amirudin,Zuliadyn dan Said Safela. Dan untuk SK Formatur ini nantinya akan diterbitkan oleh pihak DPP Perpat. Kalau untuk calon Ketua Perpat Lingga nanti nya bisa saja salah satu dari Tim Pormatur yang ada. Saudara Amirudin pun kalau saya nilai layak juga untuk dimajukan,karena selama di Perpat Lingga dinilai sangat layak juga untuk posisi ini. Dan yang bersangkutan pun harus bersedia dan siap juga untuk maju mencalonkan diri.”Papar Mudasir Zahid.
Ditempat terpisah namun diwaktu yang sama,kandidat calon kuat Ketua Perpat Lingga Amirudin  menanggapai Hal tersebut dengan bijaksana.
” Sampai saat ini,saya belum ada di jumpai oleh Ketua Perpat periode tadi. Dan kemudian kalau saya menilai,diri saya belum tepat untuk posisi sebagai Ketua Perpat Lingga.Banyak Hal juga yang  menjadi kekurangan saya. Dan Perpat itu bukan hanya sebatas jabatan sebagai Ketua Perpat saja,tetapi memang dituntut harus bisa membesarkan organisasi ini,dan bisa memberikan kontribusi yang positif untuk daerah nya. Memang kalau niat untuk menjadi Ketua Perpat itu memang tidak ada. Saya hanya mencoba berbagi pikiran,tenaga dan Usaha untuk organisasi Perpat ini. Dan bersyukur kalau melalui organisasi ini ada yang dapat di berikan kepada masyarakat.Hanya itu.”Kata Amirudin.
Agusyanto,salah seorang pengurus Perpat Lingga pun melihat sosok Amirudin sangat bepeluang untuk menjadi Ketua Perpat Lingga nantinya.
” Kalau sosok saudara Amirudin ini saya rasa punya peluang yang besar untuk menjadi Ketua Perpat Lingga periode nantinya. Namun apakah yang bersangkutan bersedia maju atau tidak,saya tidak tahu. Karena setahu saya,saudara Amirudin ini orangnya tidak berambisi untuk itu,biarpun beliau sebenarnya memang patut di posisi Ketua tersebut. Niat membangun nya memang besar. Dan hitungan saya,dibawah kepemimpinan beliau,mungkin Perpat Lingga ini kedepannya punya warna tersendiri dan mungkin bisa lebih dari yang sekarang.”Papar Agusyanto.(Im).

Read Previous

Penyimpanan Obat Di Puskesmas Dabo Lama Sangat Riskan …!

Read Next

Akankah Perpu No 2 Tahun 2014 & UU No 23 Tahun 2014,Mampu Jerat Edi Irawan & Daria ..?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *