Anggota DPRD Lingga Raja Muhsin jadikan Halal Bihalal menjadi ajang siratul rahmi

Selingga.com.Dabo(08/07). Kegiatan halal bihalal yang dilaksanakan Raja Muhsin dari dewan perwakilan rakyat Kabupaten lingga yang di usung oleh partai nasdem ini, yang membidangi pendidikan dan kesehatan dari komisi lll, sungguh terbilang sangat sederhana, dan kegiatan yang di gelar di perumahan warga Dabo Lama inipun berjalan tertib dan aman.
Di awali dengan pembacaan doa sampai selesai dari salah seorang tamu yang hadir dalam undangan itu, yang di hubungi Raja Muhsin melalui sambungan telfon Selularnya, acara halal bihalalpun resmi di buka.
Dalam kata sambutannya kepada tamu yang hadir, Raja Muhsin berpesan, kegiatan halal bihalal ini bertujuan menyambung tali silaturahmi sesama kita agar jangan terputus, mengingat hal ini sangat penting di dalam kehidupan kita sehari hari, karena tidak tiap hari kita bisa bertemu dan bertegur sapa karena ada aktivitas kita masing-masing.
Selain itu, Raja Muhsin ingin memantapkan lagi tim pemenangannya dengan mengukuhkan kader kader dan simpatisan yang akan bergabung, juga akan di berikan KTA kepada mereka, sebagai tanda orang orang kita yang bersimpati di partai nasdem ini katanya.
Raja Muhsin yang juga di dampingi Tahir selaku DPD Nasdem untuk Kabupaten lingga, yang duduk bersebelahan di sampingnya, hanya sekedar diam saja dan tidak beragumen.
Ketika di buka sisi tanya jawab oleh Raja Muhsin, Alam salah tim pemenangannya bertanya, kegunaan kta yang akan di berikan kepada simpatisan itu untuk apa?? adakah Kta ini bisa membantu jika terjadi hal yang tidak kita inginkan terhadap simpatisan yang kita rekrut nanti?? Raja Muhsin menjawabnya dengan mengatakan, Insyaallah saya tidak berjanji, tapi kalau hanya sedikit akan saya bantu katanya.
Sebanyak 32 orang tim pemenangan Raja Muhsin yang hadir, hanya Alam sendiri yang bertanya, sementara yang lain hanya mendengarkan saja.
Setelah usai tanya jawab, masuklah acara santap bersama, yang di hidangi dengan ketupat beserta lauk pauknya sedangkan makanan penutup di hidangi dengan bubur duren kacang hijau oleh Asri selaku tuan rumah.(yn)
Kata pembuka

Read Previous

Hj.Heryulita kejar silaturahmi dalam halal bihalal

Read Next

Buat suami ngojek,Syamsiah pun rebut motor

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *