Bupati Lingga Hadiri Acara Malam Pisah Sambut Danlanal Dabo Singkep

Singkep380 Views
banner 468x60

Bupati Lingga M. Nizar didampingi Ketua TP PKK Kabupaten Lingga Maratusholiha menghadiri acara Malam Pisah Sambut Danlanal Dabo Singkep. Kegiatan digelar di Gedung Diponegoro Mako Lanal Dabo Singkep, Kabupaten Lingga. Jum’at, (20/10/2023) Malam.

Adapun pisah sambut tersebut, dilaksanakan antara Letkol Laut (P) Faruq Dedy Subiantoro, S. T., M. Tr. Opsla kepada Letkol Laut (P) Tri Hermawan Mokhamad Afandi, M. Tr. Opsla., CTMP.

Dalam sambutannya, Bupati Nizar menyampaikan ucapan terima kasih kepada Danlanal lama Letkol Laut (P) Faruq Dedy Subiantoro, atas rasa kekeluargaan yang telah dibangun dan keaktifannya menghadiri kegiatan yang digelar pemerintah daerah.

“Saya pribadi dan atas nama Pemerintah Kabupaten Lingga memberikan apresiasi dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Danlanal lama beserta istri atas dedikasi, saran dan pemikiran untuk pembangunan dan kemajuan kabupaten lingga.” ucapnya.

Ditambahkannya, apabila selama pertemuan disetiap kegiatan terdapat kesalahan tutur kata agar dapat dimaafkan dan sebaliknya.

“Do’a dan harapan kami masyarakat kabupaten lingga, semoga Letkol Laut (P) Faruq Dedy Subiantoro dan keluarga semakin sukses dan lebih baik kedepannya.” tambahnya.

Untuk Danlanal baru Letkol Laut (P) Tri Hermawan Mokhamad Afandi, Bupati Nizar menyambut baik dan mengucapkan selamat datang serta bertugas di Kabupaten Lingga.

“Semoga sinergitas dan kerjasama yang baik dapat terus dilanjutkan.” ucapnya.

Pada kesempatan yang sama, Letkol Laut (P) Faruq Dedy Subiantoro didampingi istrinya menyampaikan ucapan terima kasih kepada pemerintah Kabupaten Lingga, serta masyarakat yang selama ini turut membantu dan mendukung dalam pelaksanaan tugas selama menjabat Danlanal Dabo Singkep selama 1,5 tahun.

Sementara itu, Letkol Laut (P) Tri Hermawan Mokhamad Afandi yang juga didampingi istrinya, juga mengharapkan dukungan kepada semua pihak baik dari pemerintah daerah, anggota forkopimda serta masyarakat dalam pelaksanaan tugasnya di Kabupaten Lingga.

Baca juga :   Edar 390 berkas persertifikatan tanah,Lurah Kezzy baru terima seratus lebih

Hadir dalam kegiatan, Kepala dan Perwakilan OPD di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Lingga, Ketua DPRD Kabupaten Lingga dan Ketua Piswan Kabupaten Lingga, Forkopimda, FKUB, Pengusaha, Tokoh masyarakat, Tokoh agama dan tamu undangan yang hadir.(red/rls)

 

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *