Ansar Ahmad Gelar Safari Ramadan, UPT Puskesmas Dabo Lama Siapkan Tenaga Medis

Ansar Ahmad Gelar Safari Ramadan, UPT Puskesmas Dabo Lama Siapkan Tenaga Medis

Selingga.com (17/04) Dabo. Gubernur Provinsi Kepulauan Riau, Ansar Ahmad dan Hj. Dewi Kumalasari beserta rombongan menggelar Safari Ramadan, pada Jumat (16/04) tadi di Masjid Al Mubarak, Bukit Kabung, Kelurahan Sungai Lumpur, Kecamatan Singkep, Kabupaten Lingga. Dalam jalannya Safari Ramadan Gubernur Kepri saat itu, pihak UPT Puskesmas Dabo Lama menyediakan tenaga medisnya untuk melakukan pemantauan protokol kesehatan saat berlangsung acara tersebut.

“Ya, kita menugaskan 1 orang dokter umum dan 1 orang perawat dari UPT Puskesmas Dabo Lama. Hal ini guna untuk melakukan pemantauan protokol kesehatan kepada Bapak Gubernur Provinsi Kepri beserta rombongan yang ada di Masjid Al Mubarak Bukit Kabung dan juga Masjid Az-Zulfa Dabo, sebagai tindakan preventif penularan virus Covid-19,” kata dr. Yan Cahyadi Anas melalui rilis yang ada.

dr. Yan Cahyadi Anas menambahkan kalau pihaknya selalu siap untuk berpartisipasi terkait dengan penerapan protokol kesehatan.

“Dalam hal ini UPT Puskesmas Dabo Lama selalu siap berpartisipasi terkait pemantauan protokol kesehatan di setiap kegiatan yang ada di lingkungan Pemerintah Kabupaten Lingga untuk mencegah terjadinya penyebaran virus Covid-19, khususnya di Kecamatan Singkep,” kata dr. Yan Cahyadi Anas.

dr. Yan Cahyadi Ana

Sementara itu, usai menggelar buka bersama dan salat Magrib berjamaah di Masjid Al Mubarak, Bukit Kabung, Kelurahan Sungai Lumpur, rombongan Gubernur Kepri, melanjutkan kegiatan salat Isya dan Tarawih bersama di Masjid Az-Zulfa Dabo Singkep.

Rombongan Gubernur Kepri dalam melaksanakan agenda Safari Ramadan di Dabo Singkep saat itu, juga diagendakan sahur bersama di Gedung Daerah, Dabo Singkep dan subuhnya melaksanakan salat Subuh berjamaah di masjid di wilayah Telek. (Im).

Read Previous

Pemprov Kepri Buka Jalur Mudik Khusus di Dalam Wilayah Kepri

Read Next

Di Bulan Ramadan, Kecamatan Singkep Berbagi dengan Masyarakat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *