Atap Bocor Di SDN 007 Berindat,Sudah Hilang

Lingga95 Views
banner 468x60

Selingga.com (21/09) Dabo.Kalau sebelumnya,sebanyak 137 orang anak didik dengan 20 orang tenaga pengajar di SDN 007 desa Berindat Kecamatan singkep harus menghentikan proses belajar-mengajar kalau sedang turun hujan di karenakan bocor nya atap dan plafon ruang kelas mereka ,kini kondisi sekolah dibawah pimpinan Amir itu telah selesai, cepat diperbaiki dari jadwal yang ada.
Sebelumnya,Kepala sekolah SDN 007 Berindat ini sempat merasa kecewa,karena belum ada tindakkan dari pihak Pemerintah Daerah,untuk menanggapi permasalahan yang ada.
” Dari tahun 2015 kemarin sudah kita ajukan,namun sampai sampai saat ini (Kamis 28/07),belum ada ditindak lanjuti dari permasalahan itu.Kalau hujan,aktivitas belajar-mengajar sekolah sementara di hentikan.”Kata Amir,Kepala sekolah SDN 007 Berindat kepada pihak media beberapa waktu yang lalu.

Kondisi SDN 07 sebelum direhab
Kondisi SDN 07 sebelum direhab

Ketua Komisi III yang membidangi maalah pendidikan dan kesehatan Nurdin,dalam kunjungan reses nya pada selasa (20/09) tadi,merasa cukup puas dengan selesai nya pengerjaan rehab tersebut lebih cepat dari waktu yang di jadwal kan.
Kondisi SDN 07 sesudah direhab
Kondisi SDN 07 sesudah direhab

” Cukup memuaskan.Lebih cepat dari waktu yang tersedia.Kan 3 bulan.Tetapi belum sampai 3 bulan,sudah selesai.”Kata Nurdin melalui pesan singkat nya kepada pihak media pada Rabu (21/09) tadi.Di waktu yang bersamaan,politikus,dari partai PPP ini pun menyempatkan diri mengunjungi polindes dan kantor Kepala Desa yang ada.(Im).

banner 325x300
Baca juga :   Roro buka jalur baru Jagoh-Jambi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

2 comments

  1. Komentar: tlng jga tuh SDN 002 Senayang yg berlokasi d pusat pemerintahan kec. Senayang udh dri kab. lingga berdiri blm pernah dpt rehab pa lg pembangunan ruang kls baru. tpi aneh nya utk kec. Senayang SD tersebut selalu jdi acuan dlm hal administrasi nya tpi giliran dpt pembangunan selolah yg laen yg dpt. gk adil

  2. Komentar: tlng jga tuh SDN 002 Senayang yg berlokasi d pusat pemerintahan kec. Senayang udh dri kab. lingga berdiri blm pernah dpt rehab pa lg pembangunan ruang kls baru. tpi aneh nya utk kec. Senayang SD tersebut selalu jdi acuan dlm hal administrasi nya tpi giliran dpt pembangunan selolah yg laen yg dpt. gk adil