Awang Herman Lantik Distrawandi Sebagai Ketua DPC HNSI Lingga

Lingga68 Views
banner 468x60

Selingga.com (19/11) Dabo. Musyawarah Cabang DPC HNSI Lingga untuk memilih dan menetapkan Ketua DPC HNSI Kabupaten Lingga periode 2019-2024 dilaksanakan pada Selasa (19/11) tadi. Pelaksanaan yang digelar di Gedung Daerah, Dabo Singkep, Kabupaten Lingga itu dihadiri oleh Ketua DPD HNSI Provinsi Kepri, Awang Herman dan beberapa pengurus lainnya.
Dalam jalannya sidang pleno saat itu, Distrawandi terpilih sebagai Ketua DPC HNSI Kabupaten Lingga. Selanjutnya agenda kegiatan dilanjutkan dengan pelantikan ketua terpilih.

Awang Herman Lantik Distrawandi Sebagai Ketua DPC HNSI Lingga

Kepada pihak media, Distrawandi mengatakan kalau pihaknya akan memperhatikan keluh-kesah para nelayan.
“Ke depannya nanti, kami akan menjadi mitra Dinas Perikanan dan juga pemerintah, terutama di bidang ketenagakerjaan nelayan. Ketenagakerjaan itu adalah visi saya yang pertama, di mana tahun 2020 nanti, 100% tertampung. Kemudian yang tidak kalah pentingnya lagi, kami akan memperhatikan keluh-kesah nelayan, terkait dengan BBM solar yang menjadi urat nadi nelayan. Janji saya dalam kurun satu tahun ini, HNSI Kabupaten Lingga sudah memiliki SPBN (Stasiun Pengisian Bahan Bakar Nelayan) atau SPBU,” kata Distrawandi.
Awang Herman Lantik Distrawandi Sebagai Ketua DPC HNSI Lingga

Sementara itu, Awang Herman berharap Ketua DPC HNSI Kabupaten Lingga ini bisa amanah dalam menjalankan tugasnya.
“Mudah-mudahan, kita doakan ketua baru yang terpilih ini, adik kita Wandi, bisa menjalankan amanah dengan baik. Kemudian, kita datang jauh-jauh dari Batam ke Kabupaten Lingga ini untuk niat kebersamaan. Saya berdoa, semoga Wandi bisa menjalankan amanah ini dengan baik dan lancar untuk kepentingan masyarakat,” kata Awang Herman. (Im).

banner 325x300
Baca juga :   Mantan Kades Marok Tua Ditetapkan sebagai Tersangka

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *