Pertama Kali, Hari Perhubungan Nasional Diperingati Di Lapangan Merdeka Dabo

Lingga86 Views
banner 468x60

Selingga.com (16/09) Dabo. Mungkin ini adalah buat pertama kalinya, Hari Perhubungan Nasional yang jatuh pada 17 September setiap tahunnya, akan di peringati di Lapangan Mardeka Dabo Singkep. Kegiatan yang akan dilaksanakan pada Selasa (17/09) nanti, diharapkan Kabandara Dabo Singkep, agar masyarakat tahu akan adanya Hari Perhubungan Nasional itu sendiri.
Beberapa rangkaian kegiatan sudah dilaksanakan beberapa hari yang lalu. Kami dan Tim UPP Dabo telah melaksanakan kegiatan bhakti sosial berupa bersih-bersih di pantai dan kegiatan-kegiatan lainnya. Puncak acaranya besok (Selasa,17/09) berupa upacara peringatan, dan Alhamdulillah kita di support semua SKPD dan Pemerintah Daerah. Udah lama sekali, informasinya, saya belum pernah dengar, pernah dilaksanakan Hari Perhubungan, upacaranya di Lapangan Mardeka. Mungkin kita berterima kasih sudah diberi kesempatan untuk memperingati Hari Perhubungan Nasional di Lapangan Mardeka. Sehingga inginnya kami adalah, yang mungkinnya selama ini belum tersosialisasikan dengan baik, terkait Hari Perhubungan Nasional ini, nantinya masyarakat juga paham dan tahu, oh memang ternyata ada Hari Perhubungan Nasional dan diperingati setiap tahunnya pada tanggal 17 September, papar Kabandara Dabo, Andi Suryaka kepada pihak media pada Senin (16/09) tadi di Dabo.
Andi juga mengatakan, kalau kegiatan nantinya juga menyertakan penjualan sembako murah kepada masyarakat.
Sorenya ada pembagian sembako murah, maksud saya penjualan sembako murah di Gedung Nasional. Kemudian juga, terakhir ada malam puncak peringatan, kami mengundang masyarakat umum dan seluruh Stockholder untuk ikut ramai-ramai datang ke Gedung Nasional, kata Andi.
Selanjutnya, Kabandara Dabo Singkep ini juga menekankan, kalau pihaknya akan berusaha memberikan pelayanan yang maksimal, terkait dengan penerbangan yang ada.
Kalau saya, intinya kami selaku perpanjangan tangan dari Kementerian Perhubungan Direktorat Perhubungan Udara, tentunya selalu memberikan pelayanan yang terbaik buat masyarakat Dabo Singkep sendiri, kalau kami dari Bandara selalu ingin memberikan pelayanan transportasi udara yang aman dan lancar, selamat dan nyaman buat pengguna jasa yang ada di sini. Target kami ke depannya, Bandar Udara Dabo tidak hanya dilewati oleh pesawat yang perintis, tetapi juga akan ada pesawat komersial yang ada di sini, kata Andi Suryaka.

Kepala UPP Kelas II Dabo Singkep, Syahrul Warsi

Sementara itu ditempat yang sama, Syahrul Warsi selaku Kepala UPP Kelas II Dabo Singkep mengatakan, kalau sebelumnya pihak mereka telah juga melakukan bersih-bersih pantai bersama masyarakat.
Sama sebenarnya dengan Bandara, dari Laut, kita juga sama-sama ingin memperlihatkan kepada masyarakat yang di Dabo ini. Karena selama ini belum pernah ada di sini. Mudah-mudahan tahun ini kegiatan bisa berhasil. Sebelumnya juga pada 12 (Kamis,12/09 – red), kita ada kegiatan bersih-bersih pantai. Kalau di laut, kemarin waktu Minggu (15/09), kita bersama dengan masyarakat adakan olahraga bersama, kata Syahrul kepada pihak media. (Im).

banner 325x300
Baca juga :   Kapal trawl milik Jon,dibakar ...!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *