Awe bidik keberadaan staf PTT dan THL pada demo di Kejaksaan

Lingga127 Views
banner 468x60

Selingga.com (10/07) Dabo.Pasca penyampaian aspirasi dalam demo yang dilakukan oleh pihak Forum Pemuda Hinterland (Forphil) pada Jum’at (07/07) lalu di halaman Kantor Kejari Lingga,memuncul kan berbagai tanggapan dari berbagai pihak.Bahkan Bupati Lingga pun angkat bicara terjadap aksi yang ada.
Kepada pihak media,Alias Wello mengatakan kalau aksi yang ada jangan sampai mengandung unsur politik di dalamnya.
” Oh demo.Demo bagus lah.Itu bagus,cuma asal jangan seperti yang dikatakan oleh Pak Kejari (kepada pihak media-red).Itu sudah jelas,jangan ada unsur politik nya.Kalau Bansos tentunya kita tahu Bansos itu kan banyak bantuan bansos itu,tidak hanya (pramuka-red).Bantuan Bansos itu ada bantuan mahasiswa,itu Bansos,PKK juga Bansos,Pramuka Bansos,dan lain-lain sebagainya.Tetapi kalau kita tengok kemarin itu,itu tendesius.Itu tendesius.Dan kita tengok itu kan minta untuk penegakan hukum.Nah,kemarin itu ada menyinggung oknum pejabat.Kita mau lihat siapa oknum pejabat nya.Dan Bansos (Demo-red) ini,betul-betul murni atau ada yang memboncengi.Kan begitu yang nak ditanyakan.”Kata Alias Wello di Dabo pada Senin (10/07) tadi.
Tidak hanya sampai pada masalah yang disampaikan pada aksi demo tersebut,Bupati Lingga ini juga menyoroti keberadaan Stap PTT didalam rombongan pendemo saat itu.
” Tapi aku dengar kebetulan ada Staf PTT kita,Staf THL kita yang terlibat didalam itu.Tentu aku akan panggil melalui Dinas nya.Sebab kalau sudah masuk ke ranah politik,tentu akan ada sanksi.”Kata Alias Wello dengan mimik sedikit serius.
Bupati Lingga ini pun akan melihat tingkat kesalahan yang ada,dan tidak menutup kemungkinan akan diambil tindakan pemecatan.
” Ya,bukan tidak mungkin kearah itu (pemecatan-red).Kita tengok tingkat dari pada itu (kesalahan-red).Apalagi cuma PTT atau THL.Kalau ada ASN,ya kita selidiki.Dan aku cari tahu.Makanya hari ini aku secara marathon sudah rapat koordinasi Staf di Daik.Kemarin juga sudah ada tokoh-tokoh masyarakat yang datang.Hari ini (Senin 10/07) juga ada datang lagi.Itu kan tentu ada yang serius.”Kata Alias Wello masih dengan raut muka yang serius.
Terakhir,Bupati Lingga ini menegaskan kalau dalam keseriusan nya membangun Lingga,jangan sampai ada pihak-pihak yang memboncengi.
” Jangan sampai ada yang memboncengi ditengah kita betul-betul serius untuk membangun ini.Membangun inikan perlu kebersamaan.Apalagi sekarang pembangunan sudah hampir merata.Misalkan pertaniannya.Jangan sampai suasana di daerah tidak kondusif.Kalau tidak puas dengan kebijakan Alias Wello,sampaikanlah.Kan sudah dari dulu-dulu membuka diri.Apa yang salah.Karena mengelola daerah inikan tidak boleh Alias Wello sendiri.Semua komponen kan harus terlibat.”Papar Alias Wello.(Im).

banner 325x300
Baca juga :   Darurat Narkoba dan Korupsi,Jaksa Lingga pun masuk sekolah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *