Dua ribuan masyarakat penuhi HUT Bhayangkara-71 di Dabo

Selingga.com (09/07) Dabo.Ribuan peserta gerak jalan sehat tumpah ruah pada penghelatan HUT Bhayangkara-71 yang diadakan oleh pihak Polres Lingga pada Minggu pagi (8/09) pagi tadi,yang dimulai dari lapangan Merdeka Dabo Singkep.
Dalam sambutannya,Kapolres Lingga AKBP Ucok Lasdin Silalahi mengajak masyarakat yang ada untuk bersama-sama berkarya demi daerah Lingga ini.
“Kepada masyarakat agar bisa bersama Polri untuk berkarya demi kemajuan di wilayah Kabupaten Lingga ini.” Kata AKBP Ucok Lasdin.

Ribuan peserta gerak jalan sehat tumpah ruah pada penghelatan HUT Bhayangkara-71
Ribuan peserta gerak jalan sehat tumpah ruah pada penghelatan HUT Bhayangkara-71

Ketua DPRD Lingga Drs.Riono,dalam sambutannya,juga berharap pihak Kepolisian bisa semakin dekat dengan masyarakat.
“Semoga dengan momen HUT Bhayangkara ke 71, Kepolisian bertambah sukses selalu dan semakin dekat dengan masyarakat dan menjadi mitra kita semuanya.” Kata Riono.
Selesai kegiatan jalan santai,masyarakat pun masih bertahan dengan acara pembagian hadiah yang sudah disiapkan oleh pihak panitia kegiatan.
Kapolres Lingga, AKBP Ucok Ladin bersama ketua DPRD Lingga, Drs.Riono dan Ketua Komisi I DPRD Lingga, Neko Wesha Pawelloy
Kapolres Lingga, AKBP Ucok Ladin bersama ketua DPRD Lingga, Drs.Riono dan Ketua Komisi I DPRD Lingga, Neko Wesha Pawelloy

Selama berjalannya kegiatan pembagian hadiah,Kapolres Lingga AKBP Ucok Lasdin memanfaatkan moment yang ada untuk berbaur dan berkomunikasi dengan masyarakat yang ada.Baru lah ketika didaulat pihak panitia untuk mencabut kupon pemenang hadiah utama nya,AKBP Ucok Lasdin menaiki panggung acara.Sebelumnya panitia sudah menyiapkan lebih kurang 300 hadiah,dengan hadiah utamanya 1(satu) unit sepeda motor.Dan peserta yang mengikuti kegiatan jalan sehat ini sebanyak 2000-an orang.(Im).

Read Previous

Buat suami ngojek,Syamsiah pun rebut motor

Read Next

Awe bidik keberadaan staf PTT dan THL pada demo di Kejaksaan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *