Awe jumpa Mentan,500 ekor sapi pun akan ke Lingga

Selingga.com (29/04) Dabo.Dengan menggandeng Bupati Gorontalo Prof.Dr.Ir.H.Nelson Pomalingo,Bupati Lingga Alias Wello memantapkan progres untuk visi misi terhadap dunia pertanian perbatasan dengan Menteri Pertanian Dr.Ir.H.Andi Amran Sulaiman,MP.
Melalui rilis yang dikeluarkan oleh pihak Humas Pemkab Lingga,pertemuan yang dilakukan pada Kamis (19/04) tadi di Jakarta tersebut, melahirkan respon yang positif.Dan hasil nya,Kabupaten Lingga pun cukup berpuas hati dengan mendapatkan mendapatkan alokasi bantuan sebanyak 500 ekor sapi.Untuk tahap awalnya,Lingga akan menerima sebanyak 220 ekor sapi dulu.Tidak berhenti dengan bantuan hewan berkaki empat tersebut,bantuan kelapa dan juga sejumlah Alsintan,berhasil didapatkan Lingga dalam pertemuan tersebut.
” Alhamdulillah,ini merupakan bentuk dari komitmen Bupati Lingga pada sektor pertanian dan perternakan.Seusai pertemuan itu juga, Pak Bupati tetap optimis dalam membangun Kabupaten Lingga kedepannya..Dan Bupati Lingga selaku Sekretaris Koalisi Kabupaten Penghasil Kelapa (Kopek),sangat mendukung agenda yang telah ada ini.”Kata Safarudin selaku Pemuda HKTI Kepri kepada pihak media pada Kamis (19/04/2018) tadi.
Sedangkan Bupati Gorontalo Prof. Dr. Ir. H. Nelson Pomalingo, M.Pd selaku ketua Koalisi Kabupaten Penghasil Kelapa (Kopek) dalam rilis yang ada tersebut mengatakan kalau pihaknya akan melakukan kegiatan-kegiatan di Gorontalo sebagai agenda menyambut kehadiran Presiden nantinya.Salah satu agenda yang adalah penanaman kelapa, padi Gogo dan Rakornas serta pencanangan revitalisasi kelapa nasional.(Im).

Read Previous

Kecewa,Junaidi ijin Wabup Lingga,mau reposisi Kasek dan guru

Read Next

Penjual Tuak,berakhir di Polres Lingga

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *