Awe-Nizar Unggul Sementara

Lingga109 Views
banner 468x60

Selingga.com (09/12).Waktu pemilihan pencoblosan terhadap calon Bupati dan Wakil Bupati untuk periode 2016-2021 telah berakhir pada pukul 13.00 Wib tadi.Masing-masing paslon melalui tim-tim pemenangan mereka disibukkan dengan perekapan data hasil per TPS dari masing-masing saksi.
Disamping itu penghitungan cepat (quick count) telah juga dilakukan untuk mengetahui sejauh mana hasil sementara yang di peroleh pada pilkada Lingga kali ini.Paslon no-4 Awe-Nizar melalui Ketua Tim Pemenangannya Said Hamid ketika ditemui di posko pemenangan Awe-Nizar pada Rabu (09/12) mengatakan kalau berdasarkan hitung cepat yang telah mereka lakukan,paslon Awe-Nizar menguasai 50% lebih perolehan suara.

Ketua Tim Pemenangan Awe-Nizar, Said Hamid
Ketua Tim Pemenangan Awe-Nizar, Said Hamid

” Alhamdulillah sampai saat ini paslon Awe-Nizar masih unggul.Bahkan dari 230 TPS yang ada,Awe-Nizar menang mutlak sebanyak 50% lebih dari total keseluruhan.Hasil signifikan diperoleh pada Kecamatan Singkep. Kemudian di daerah Senayang dan Singkep Barat. Di Daik kita menang,tapi tipis. Dan itu kita syukuri bahwa kemenangan itu betul-betul kemenangan yang mutlak. Arti nya kemenangan buat masyarakat. Sambil menunggu penetapan hasil dari pihak KPU,kegembiraan dari masyarakat dan pendukung Awe-Nizar di lakukan dengan berbagai cara.Diantaranya ada yang membayar nazar dengan mencukur rambut. Ada yang bersujud syukur,dan juga mungkin dengan cara-cara mereka sendiri.Karena beranggapan kemenangan ini adalah kemenangan mutlak yang Insya Allah merupakan kemenangan yang di ridho oleh Allah.”Papar Said Hamid.(Im)

banner 325x300
Baca juga :   Saka Bakti Husada Kwarcab Lingga Gelar Pionering II

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *