Pilkada 2015 Sebagai Momentum Awal Kebangkitan Kabupaten Lingga

Selingga.com (09/12). Ketua Yayasan Singkep yang juga menjabat sebagai Dosen dan Kepala Perpustakaan Universitas Riau Agus Sutikno Sp,Msi memandang Pilkada tahun 2015 ini sebagai momentum awal kebangkitan Kabupaten Lingga dari keterpurukan dan berdiri sejajar dengan kabupaten-kabupaten yang telah maju lain nya di Provinsi Kepulauan Riau.
Agus Sutikno yang juga merupakan Ketua Tim Pakar Badan Persiapan Pembentukkan Kabupaten Lingga (BP2KL) ketika dihubungi melalui telepon selular pada Rabu (09/12) mengatakan kalau Bupati dan Wakil Bupati yang terpilih nantinya dapat bekerja dengan cepat dalam mengejar ketertinggalan Kabupaten Lingga di Provinsi Kepri.
” Pilkada 09 Desember 2015 ini semoga dapat kita jadikan sebagai landasan untuk pembenahan dan menjadikan nya sebagai momentum awal buat kebangkitan Kabupaten Lingga dari keterpurukkan dan dapat berdiri sejajar dengan kabupaten-kabupaten yang ada di Provinsi Kepri.Siapa pun Bupati dan Wakil Bupati terpilih nanti nya agar dapat bekerja dengan cepat,bekerja dengan sikap plakfon yang tinggi dalam rangka mengejar ketertinggalan Lingga di Provinsi Kepri ini.Yang jelasnya dalam pengembangan infrastruktur nya. Kemudian bagaiman menginplementasi visi misi itu dengan kerja keras. Karena waktu 5 tahun bukan nya sebuah waktu yang panjang. Jadi tidak ada lagi disibukkan dengan perencanaan. Istilah nya,begitu dilantik langsung kerja. Setelah KPUD menetapkan Bupati dan Wakil Bupati terpilih,dapat membuat tim khusus untuk mengimplementasi visi dan misi mereka. Lingga tidak bisa menunggu lagi. Apalagi defisit diakibatkan karena perencanaan yang lemah. Bukan karena Bappeda nya yang lemah,tetapi dari pemimpin nya. Yang jelas nya sekarang Lingga harus mengejar waktu.”Papar Agus Sutikno putra kelahiran Dabo Singkep dan bermastautin di Pekan Baru,Riau kepada Selingga.com. (Im).

Read Previous

Edi Irawan : Yang Kalah Harus Siap Mental,Karena Mereka Sudah Banyak Habis

Read Next

Awe-Nizar Unggul Sementara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *