Bag SDM Polres Kepulauan Anambas Sosialisasikan Rekrutmen Polri di SMKN 4 Desa Arung Ijo

Bag SDM Polres Kepulauan Anambas Sosialisasikan Rekrutmen Polri di SMKN 4 Desa Arung Ijo.(foto : istimewa)

Selingga.com (17/09) Kepulauan Anambas. Rekrutmen Polri Tahun Anggaran 2023 sudah di buka. Terkait hal tersebut Bag SDM Polres Kepulauan Anambas melaksanakan kegiatan sosialisasi rekrutmen Polri kepada siswa siswi Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Negeri yang ada di Kepulauan Anambas. Kegiatan ini dilaksanakan di SMKN 4 Desa Arung Ijo, Kepulauan Anambas, Jumat (16/09/2022).

AKP Ferry Kuswanto selaku Kabag SDM Polres Kepulauan Anambas turun langsung pada pelaksanaan kegiatan sosialisasi rekrutmen Polri saat itu. Kabag SDM Polres Kepulauan Anambas ini hadir dengan memberikan motivasi kepada seluruh siswa-siswi yang hadir saat itu di SMKN 4 Desa Arung Ijo terkait dengan menjadi anggota Polri yang berguna bagi nusa dan bangsa.

“Bagi adik-adik yang berkeinginan untuk menjadi anggota Polri, jadilah anggota Polri yang berguna bagi nusa dan bangsa, anggota Polri yang tulus melindungi, mengayomi, dan melayani masyarakat,” kata AKP Ferry Kuswanto saat itu.

Bag SDM Polres Kepulauan Anambas Sosialisasikan Rekrutmen Polri di SMKN 4 Desa Arung Ijo.(foto : istimewa)

Kabag SDM Polres Kepulauan Anambas ini kemudian melanjutkan penyampaian informasi penerimaan atau rekrutmen anggota Polri terkait sosialisasi tentang rekrutmen Tamtama Gel I dan Bintara Rekpro tahun anggaran 2023.

“Hari ini kami datang kemari untuk mensosialisasiksn terkait dengan penerimaan atau rekrutmen anggota Polri yaitu Tamtama Brimob dan Tamtama Polair. Bagi adik-adik yang berminat segera mendaftarkan diri ke Pabanrim yang ada di Bag SDM Polres Kepulauan Anambas,” kata AKP Ferry Kuswanto.

Bagi kalangan pelajar yang berkeinginan untuk bergabung untuk menjadi personil Polisi, AKP Ferry Kuswanto berharap agar bisa mempersiapkan diri dengan berlatih dan meningkatkan kedisiplinan yang ada.

Bag SDM Polres Kepulauan Anambas Sosialisasikan Rekrutmen Polri di SMKN 4 Desa Arung Ijo.(foto : istimewa)

“Kami berpesan kepada adik-adik untuk berlatih dan meningkatkan kedisiplinan diri agar kelak di masa depan adik-adik sekalian dapat menjadi anggota Polri yang unggul dan Presisi,” kata AKP Ferry Kuswanto. (Red/rls).

Read Previous

Polres Lingga Gelar Gerakan Kurve Tempat Ibadah dan Goro Perbaiki Jembatan

Read Next

Briptu Nadia Triwati Dampingi Pembagian BLT DD di Desa Tarempa Barat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *