Bangunan Pos Perikanan Penuba, Meluncur Kedalam Laut

Lingga167 Views
banner 468x60

Selingga.com (18/12) Penuba.Rubuh nya bangunan Pos Perikanan milik Pemerintah Provinsi Kepri yang berada di Desa Penuba Kecamatan Selayar Kabupaten Lingga membuat pemandangan sedikit miris.Menurut keterangan warga,keberadaan bangunan yang di bangun sekitar tahun 2011 lalu ini belum diketahui penyebab bagaimana bisa amruk kedalam laut itu.
Dan warga pun berharap terjun nya bangunan milik Pemerintah Provinsi Kepri itu untuk di tindak lanjuti.Ini mengingat keberadaan bangunan dan juga aset-aset di dalam nya.
” Ini bangunan Provinsi.Kita minta ada perhatian lah untuk itu.Karena selama ini tidak ada nampak (ditindak lanjuti).Ini tumbang nya sekitar 2 bulan yang lalu.Bagunan ini tahun 2011 selesai nya.”Kata Jais,salah satu tokoh pemuda desa Penuba kepada Selingga.com ketika ditemui di desa Penuba pada Sabtu (18/12) tadi.
Kekawatiran Jais,tidak hanya sampai disitu.Keberadaan barang-barang iventaris kantor yang di yakini masih ada di dalam nya kalau kehilangan,tentu nya masyarakat sekitar yang akan dipersalah kan.
” Yang kita sayangkan,alat-alat yang di dalam bagunan itu.Sampai saat inu yang saya tahu,belum ada Dinas yang terkait turun untuk melihat itu.Memang dulu ada,tetapi cuma melihat gitu saja.Kita takut,kalau ada masyarakat yang mengambil papan,bluti nya.Kita kan tidak bisa jamin warga.Nanti masyarakat juga yang disalahkan.”Papar Jais.(Im).

banner 325x300
Baca juga :   Forkopimda Lingga Gelar Rapat Terkait Nataru

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *