Baru Terjual 1 Bendera

Singkep146 Views
banner 468x60

Selingga.com (10/08) Dabo.Seperti nya berkah 17 Agustusan belum singgah pada Ajai,lelaki kelahiran Cicalengka Jawa Barat ini.Dagangan nya berupa bendera merah putih dalam berbagai bentuk dan model ini,harus banyak tersimpan di bandingkan terjual sejak 4 hari membuka lapak di lokasi taman Dabo.Berbeda dengan tahun sebelumnya,sampai saat ini (Rabu/10/08) Ajai baru berhasil menjual 1 buah bendera merah putih yang dibawa langsung dari Bandung tersebut.
” Kami datang kesini berdua sama teman.Sebelumnya kita buka lapak jualan bendera ini di Natuna.Barang-barang kita bawa langsung dari Bandung.Sampai hari ini,kita sudah buka 4 hari.Ya,aku baru laku 1 lembar bendera.Memang kalau untuk biaya operasional tidak tutup lah.Mudah-mudahan menjelang 17 Agustus nanti,ada yang laku lagi.Kalau di Natuna sebelumnya,kalau tanggal-tanggal segini sudah banyak yang laku.Dan penjualan kita pun bisa mencapai Rp. 10.000.000.”Kata Ajai.
WP_20160810_10_54_15_Pro
Ajai pun tidak sendiri.Fatimah (57) yang menempati salah satu kios di pasar Dabo,ketika ditemui dengan waktu yang sama,mengeluhkan sepi nya pembeli bendera merah putih tersebut,dan baru terjual 1 lembar juga.
” Sekarang luar biasa sepi nya.Tidak ada lah tahun ini.Kalau tahun dulu untuk tanggal-tanggal segini,sudah habis berkodi-kodi bendera ni.Biasa nya mau masuk 17 Aguatus ini,lah banyak yang beli.Ini boleh dibilang tidak ada pembeli.Baru laku 1 buah.Tu,masih banyak yang numpuk-numpuk,tidak laku.Memang itu lah kenyataan nya.Cam ni lah.Tak bisa juga mau di bohong-bohong.”Papar Fatimah.(Im).

banner 325x300
Baca juga :   Gawat ..!! Masyarakat Masih Tertuju "Kasus Beras Oplosan"

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *