Bazar Minyak Goreng di Kelurahan Dabo

Lingga135 Views
banner 468x60

Selingga.com (21/04) Dabo. Penjualan minyak goreng yang merupakan produk asli dari daerah Kecamatan Singkep Selatan, Kabupaten Lingga kini sudah mulai dikenalkan dan dipasarkan di Dabo Singkep. Kegiatan bazar minyak goreng ini juga dilakukan pada Kamis (21/04) tadi di Gedung Sapta Pesona, Kelurahan Dabo, Kecamatan Singkep Kabupaten Lingga. Kegiatan yang dikoordinir oleh pihak Disperindagkop Kabupaten Lingga ini menggelar penjualan minyak goreng seharga Rp. 22.000 perliternya dan dijual masih dalam jumlah yang terbatas.

Lurah Dabo, Mardi Sastra dalam rilis yang ada mengatakan kalau dalam penjualan saat itu pihaknya mendapatkan kuota sebanyak 50 liter.

“Untuk hari ini sasaran penjualan kepada masyarakat Kelurahan Dabo. Yang mana dari quota yang diberikan kepada Kelurahan Dabo sebanyak 50 bungkus dalam kemasan 1 liter,” kata Mardi Sastra.

Mardi Sastra juga menambahkan kalau dengan harga yang ada, permintaan akan minyak goreng ini semakin banyak lagi.

“Karena harga jualnya sangat terjangkau oleh masyarakat, maka ada permintaan lagi. Terima kasih pada pemerintah daerah beserta unsur yang terkait yang telah membantu masyarakat khususnya untuk di Kelurahan Dabo ini,” kata Mardi Sastra.

Sementara itu Camat Singkep mengatakan kalau penjualan minyak goreng tersebut sangat membantu masyarakat saat ini.

“Kegiatan ini sangat positif dan membantu sekali untuk masyarakat khususnya untuk memenuhi kebutuhan di saat bulan Ramadhan dan juga persiapan dalam menghadapi Hari Raya Idul Fitri 1443 H,” kata Agustiar.

Bazar Minyak Goreng di Kelurahan Dabo.(foto : istimewa)

Hadir saat kegiatan hari itu Kabid Koperasi dan UMKM Lingga Irma Kurnia, Camat Singkep Agustiar, Plt. Lurah Dabo Mardi Sastra, Babinsa Dabo Serda Sugito, Kasi Ekbang, Kasi Pemerintahan dan Kasi Kessos Kelurahan Dabo. (Red/rils).

banner 325x300
Baca juga :   Gaji Guru GTT Kepri Akan Naik 5%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *