Beban Kerja Semakin Berat, Alias Wello Lantik 160 Pejabat Eselon III dan IV

0
211
Alias Wello Lantik Pejabat Eselon III dan IV. (Foto : Humas Pemkab Lingga)

Selingga.com (07/01) Daik. Seratus enam puluh ASN yang terdiri dari pejabat administrator, jabatan pengawas, jabatan fungsional Pol PP, dan jabatan fungsional analis kebijakan di Lingkungan Pemkab Lingga, dilantik oleh Bupati Lingga, Alias Wello pada Selasa (07/01) tadi di Bandar Madani, Daik, Kabupaten Lingga. Jalannya pelantikan saat itu dihadiri juga oleh Ketua DPRD Lingga, Ahmad Nashiruddin dan Wakil Ketua I DPRD Lingga, Aziz Martindaz, serta OPD Kabupaten Lingga.

“Pelantikan ini menjadi penting dan serius serta harus dilaksanakan, mengingat beban kerja kita semakin berat. Maka diperlukan kualitas orang-orang yang memiliki kreativitas dan orang-orang yang mampu mengemban amanah dengan baik,” kata Bupati Lingga, Alias Wello dalam rilis yang diterima oleh pihak media.

Alias Wello Lantik 160 Pegawai di Lingkungan Pemkab Lingga. (Foto : Humas Pemkab Lingga)

Selain pelantikan hari itu, Bupati Lingga juga menambahkan kalau dalam waktu dekat nanti juga akan dilakukan pergeseran serta perubahan untuk pejabat eselon II.

“Dalam waktu dekat juga akan dilakukan pergeseran dan perubahan kepada pejabat eselon II,” kata Alias Wello.

Alias Wello Lantik 160 Pegawai di Lingkungan Pemkab Lingga. (Foto : Humas Prmkab Lingga)

Dipilihnya Bandar Madani sebagai tempat pelantikan, Bupati Lingga ini mengatakan kalau lokasi tersebut mempunyai nilai filosofinya.

Alias Wello Lantik Pejabat Eselon III dan IV. (Foto : Humas Pemkab Lingga)

“Tempat pelantikan banyak yang lebih baik, tapi kita memilih Bandar Madani di Daik karena mempunyai filosofi yang bermaksud banyak tantangan-tantangan berat yang harus kita lewati ke depannya. Visi misi saya membangunkan konsep Daik Bandar Madani ini ke depannya akan menjadi tempat yang besar dan akan ada pelabuhan besar layaknya sebuah bandar,” kata Alias Wello. (Rilis)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.