Beberapa Tampilan Seni Meriahkan Penutupan Dabo Fair 2023

Lingga616 Views
banner 468x60

Selingga.com (14/11) Dabo. Setelah berjalan selama 4 hari lamanya, kegiatan Dabo Fair 2023 secara resmi ditutup. Penutupan kegiatan yang digelar oleh Forum Peduli Daerah (FPD) itu dan dipusatkan di Implasemen Dabo Singkep tersebut dilakukan pada Minggu (12/11) malam tadi. Selain masih menampilkan berbagai bentuk tampilan seni yang umumnya dibawakan oleh beberapa sekolah serta Komunitas Sastra Dilaut, malam itu juga dilakukan pembagian hadiah dari berbagai lomba termasuk lomba cipta puisi bagi kalangan pelajar se-Provinsi Kepri.

Ketua panitia Dabo Fair 2023, Salas Budjana mengatakan kalau selama berlangsung kegiatan tersebut, telah memberikan dampak positif bagi pelaku usaha yang ada.

Beberapa Tampilan Seni Meriahkan Penutupan Dabo Fair 2023

“Alhamdulillah acara Dabo Fair kali ini sudah selesai kita laksanakan selama 4 hari dan juga berdampak positif bagi pelaku seni dan juga pelaku usaha kecil bazar UMKM,” kata Salas Budjana.

Untuk itu juga, Salas Budjana berharap kegiatan Dabo Fair tetap mendapatkan dukungan terutama dari pemerintah daerah.

“Harapan kami kedepannya acara ini tetap berlangsung dan tetap disupport oleh Pemerintah Kabupaten Lingga dan juga para donatur lainnya,” kata Salas Budjana.

Tidak lupa Salas Budjana memberikan apresiasi kepada semua pihak yang telah mendukung hingga kegiatan Dabo Fair 2023 dapat berjalan dengan sukses.

Beberapa Tampilan Seni Meriahkan Penutupan Dabo Fair 2023

“Kepada semua pihak yang telah berkolaborasi dan membantu acara ini, kami ucapkan terimakasih yang tak terhingga, apresiasi dari kami,” kata Salas Budjana.

Kedepannya diharapkan kegiatan serupa masih terus berjalan seperti saat ini.

“Kami para pelaku seni dan pelaku kreatif lainnya berkeinginan acara seperti ini bisa berlanjut terus pada even-even seperti ini juga,” kata Salas Budjana. (Im).

banner 325x300
Baca juga :   Bayi meninggal dalam kandungan,dokter kandungan tidak datang,Ibu bayi pasrah,Direktur RSUD Dabo bilang sesuai SOP

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *