Beredar Surat Tentang Pemakaian Kas Tahun 2009/2010/2011 Diluar Mata Anggaran

Selingga.com (07/06) Dabo. Beredarnya penggalan surat tertanggal 30 Mei 2016 kepada Bupati Lingga ,dengan tertulis pengirimnya sebagai salah seorang mantan pejabat Lingga,sebelumnya telah beredar melalui pesan elektronik kepada pihak media, seakan sebuah bom waktu yang siap untuk diledakkan. Penggalan surat yang ditembuskan kepada Wabup Lingga,Pimpinan Komisi I,II,III Kabupaten Lingga,Mantan Bupati Lingga (Bapak H.Daria),Plt Sekdakab Lingga,mantan Plt Sekda Kab Lingga,Bapak H.Edward Arfa,S.H. dan Bapak Agung Wiradharma,S.H. ini belum dapat di pastikan sejauh apa kebenaran nya.
Penggalan surat yang menyinggung tentang pemakaian uang kas daerah dari tahun 2009,2010 dan 2011 ini berisikan juga rekapitulasi pengeluaran uang kas di luar mata anggaran tahun 2009/2010/2011. Tertulis dari bayar HP,sumbangan buat anggota Dewan,Fungsionaris partai,oknum ormas,tiket dan sebagai nya.
Namun pihak yang diyakini sebagai pihak yang mengirimkan,sesuai nama yang tertera pada akhir surat kepada Bupati Lingga tertanggal 30 Mei 2016 itu,ketika dikonfirmasi dengan nomor selular yang didapati oleh pihak Selingga.com pada Selasa (07/06) tadi mengatakan supaya menanyakan kepada pihak DP2KAD Kabupaten Lingga terkait isi surat tersebut.
” Tanyakan ke DP2KA. DP2KA yang tahu dana itu. Tanya DP2KA lah.”Kata pejabat yang bersangkutan.
Sejauh ini tidak banyak yang berhasil media ini himpun dari penggalan isi surat yang diterima melalui pesan elektronik sebelum nya.(Im).

Read Previous

Hidayatullah Bakal Terbangkan 2 Santri Ke Turki

Read Next

Dapur Jahe Unikoe Akan Terbangkan Rendang Keluar Negeri

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *