Dapur Jahe Unikoe Akan Terbangkan Rendang Keluar Negeri

Kepri119 Views
banner 468x60

Selingga.com (07/06) Batam. Bergeser nya peradaban secara pelan-pelan dengan kemajuan sebuah teknologi,membuat pihak “Unikoe” melalui “Dapur Jahe Unikoe” memanfaat kan situs sosial seperti facebook dalam memasarkan produk segala jenis rendang nya. Bahkan dengan kekuatan media sosial ini,Sri Noviya sukses merambah langganannya hingga ke Pontianak,Balik Papan,Padang dan Jakarta.
WP_20160607_18_20_18_Pro (2)
Hal tersebut disampaikan mantan karyawan dari sebuah perusahaan ini kepada Selingga.com ketika ditemui di Tiban pada Selasa (07/06) tadi.
Tidak ada judul(147)
” Kita mulai dari “Dapur Jahe Unikoe” untuk produksi rendang. Produksinya home industri,dan pemasarannya melalui media sosial seperti facebook dan juga lewat teman-teman. Bahkan kita sudah lakukan pengiriman keluar kota juga.Seperti ke Pontianak,Balik Papan,Padang dan Jakarta untuk rendang telor,rendang daging,rendang ayam. Semuanya via online. Dari awal Februari 2016 tadi susah semakin lancar. Awalnya kita memang menyukai kuliner juga. Sebelumnya saya kerja di perusahaan,kemudian istirahat dan buka usaha sendiri. Kalau kita pasarkan langsung kan mesti mencari pelanggan lagi. Kalau dengan media online,teman-teman kita kan sudah ada. Tinggal di share saja. Karena kalau dishare kan banyak yang tahu. Untuk pengiriman kita gunakan jasa JNE,karena sudah dalam bentuk kering,tidak basah lagi. Dan kita pun lagi dalam proses untuk sertifikat halal,guna untuk pemasaran ke luar negeri.”Papar Sri Noviya kepada Selingga.com.(Im).

banner 325x300
Baca juga :   Irjen Pol.Andap Budhi Revianto,S.I.K,minta teladani sikap kepemimpinan Nabi Muhammad S.A.W

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *