Berikan Kue Ulang Tahun, Bentuk Apresiasi PWI Lingga terhadap Kinerja Polres Lingga di Masa Pandemik

Lingga98 Views
banner 468x60

Selingga.com (01/07) Dabo. Menyesuaikan tema HUT ke-75 Bhayangkara, Transformasi Polri yang Presisi Mendukung Percepatan Penanganan Covid-19 untuk Masyarakat Sehat dan Pemulihan Ekonomi Nasional Menuju Indonesia Maju, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Lingga memberikan apresiasi yang ditandai dengan pembagian kue ulang tahun tepat pada saat Kapolres Lingga, AKBP Arief Robby Rachman, S.H.,S.I.K.,M.Si. bersama Bupati Lingga, Muhammad Nizar, dan Pabung Kodim 0315/Bintan, Mayor Inf. Jonas sedang memantau jalannya vaksinasi massal di Kelurahan Dabo Lama, Kecamatan Singkep, Kabupaten Lingga, pada Kamis (01/07) tadi.

Ketua PWI Kabupaten Lingga, Jhonny Prasetya, mengatakan kalau pemberian kue ulang tahun saat itu juga untuk memberikan apresiasi terhadap jajaran kepolisian saat ini dalam membantu penanganan pandemik Covid-19.

“Hari ini kami memberikan kue ulang tahun kepada jajaran Bhayangkara, tepatnya dalam memperingati ke-75 tahun Hari Bhayangkara. Kami mengucapkan terima kasih atas sinergisitasnya selama ini, khususnya pada saat masa pandemik Covid-19 seperti saat ini, Polri sangat luar biasa pergerakannya membantu masyarakat dengan permasalahan-permasalahan yang terjadi, khususnya di masa pandemik,” kata Jhonny Prasetya.

Berikan Kue Ulang Tahun, Bentuk Apresiasi PWI Lingga terhadap Kinerja Polres Lingga di Masa Pandemik

Jhonny Prasetya berharap Korps Bhayangkara ini selalu maju dan sukses ke depannya.

“Kami dari PWI Kabupaten Lingga mengucapkan kepada seluruh insan Bhayangkara, selamat HUT ke-75 Bhayangkara. Tetap sukses dan maju,” kata Jonny Prasetya.

Sementara itu, Kapolres Lingga, AKBP Arief Robby Rachman juga berharap sinergisitas antara keduanya tetap terjalin dengan baik, terutama dalam penanggulangan pandemik Covid-19 saat ini.

“Terima kasih banyak buat kawan-kawan PWI Lingga. Saya Kapolres Lingga mengucapkan terima kasih atas perhatiannya. Semoga ke depannya kita tetap bisa bersinergi dan hubungan yang ada tetap semakin baik, khususnya dalam rangka bersama-sama kita mengatasi pandemik Covid-19 yang ada di Kabupaten Lingga ini,” kata AKBP Arief Robby Rachman.

Baca juga :   KONI Lingga Terpuruk Dalam Status "Demisioner"

Selain itu, Kapolres Lingga ini menjelaskan kalau saat ini pihaknya bersama Tim Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Kabupaten Lingga sedang melaksanakan vaksinasi untuk 25 titik yang ada di 2 kecamatan.

Kapolres Lingga, AKBP Arief Robby Rachman, S.H.,S.I.K.,M.Si

“Hari ini saya bersama Bapak Bupati Lingga, Bapak Pabung, melihat langsung vaksinasi massal. Kita mempunyai 25 titik sasaran vaksinasi massal. Semoga target yang akan kita capai bisa terpenuhi. Mudah-mudahan,” kata Kapolres Lingga ini. (Im).

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *