Noorlizah Nurdin minta,istri jangan jadi beban

Lingga48 Views
banner 468x60

Selingga.com (08/05) Singkep Pesisir.Gunting ditangan Noorlizah Nurdin pun tidak ada hambatan untuk memutuskan pita sebagai simbol telah dibuka secara resmi pameran bazar pada MTQ-7 tingkat Provinsi Kepri pada Selasa (08/05) tadi di Kecamatan Singkep Pesisir Kabupaten Lingga.Istri dari Gubernur Kepri Nurdin Basirun ini,dalam sambutannya saat itu mengatakan kalau para kaum ibu dituntut untuk bisa memperlihatkan kemampuannya.

Noorlizah Nurdin

“Melalui pameran dan bazar inilah,kita semua terutama ibu-ibu bisa memperlihatkan kemampuan dirinya didalam kelompoknya.Kita ibu-ibu rumah tangga,memang harus pandai dan terampil dalam semua hal.Karena didalam rumah tangga,berperan sebagai pengatur dan pendidik keluarga,khusus nya bagi anak-anak kita.” Kata Noorlizah dalam sambutannya.
Untuk momen pameran dan bazar kali ini,Noorlizah menyampaikan beberapa keinginan dan harapan kepada semua yang hadir saat itu.
Foto bersama

“Terkait dengan pameran dan bazar kali ini,ada beberapa hal yang menjadi keinginan dan harapan saya kepada kita semua.Pertamanya mari kita tingkatkan kemampuan diri kita,agar kita kaum ibu bisa menyesuaikan dengan perubahan zaman.Yang kedua adalah hilangkan rasa iri hati dan mau menang sendiri.Ketiga,sebagai istri pejabat,kita harus memberikan semangat dan dorongan kepada suami kita.Agar mereka bisa bekerja maksimal dan dapat dipercaya.Jangan kita sebagai istri,justru menjadi beban dan masalah bagi suami-suami kita.Karena banyaknya tuntutan dan keinginan kita terhadap suami.Dan keempatnya,teruslah berkarya.” Kata Istri Gubernur Kepri ini dalam sambutan yang ada.
Sedangkan tuan rumah yang saat itu diwakilkan kepada Sekretaris Disperindag Kabupaten Lingga H.Kisan Jaya,dalam sambutan singkat nya kala itu,lebih menyampaikan permohonan maaf dengan fasilitas yang masih terbatas.
Rombongan dari Kecamatan Singkep saat berfoto distan kota Batam

“Ini merupakan kebahagiaan buat kami.Mungkin ini tidak memenuhi kapasitas yang diinginkan.Tetapi dengan 10 jari untuk Bunda (Noorlizah Nurdin-red),mohon maaf.” Kata Kisan Jaya.(Im).

banner 325x300
Baca juga :   Wabup Lingga Gandeng PSDKP Tertibkan Kapal yang Ganggu Ekonomi Nelayan Lingga

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *