Bersama Awak Media, Kapolres Lingga Bahas Perkembangan Lingga

Lingga44 Views
banner 468x60

Selingga.com (05/11) Dabo. Polres Lingga terus membangun silaturahmi dan komunikasi dengan pihak media. Silaturahmi yang dilaksanakan dalam bentuk diskusi terkait dengan perkembangan yang ada saat ini di Kabupaten Lingga digelar pada Kamis (04/11) tadi di Mapolres Lingga. Kapolres Lingga, AKBP Arief Robby Rachman usai kegiatan mengatakan kalau kegiatan tersebut memang sudah menjadi salah satu agenda pihaknya, namun baru dapat dilaksanakan saat ini dikarenakan pandemik Covid-19 sebelumnya.

“Kegiatan kita tadi adalah coffee morning sekaligus silaturahmi dengan rekan-rekan wartawan yang ada di Kabupaten Lingga. Ini sebenarnya merupakan program Polres Lingga yang sudah lama tertunda akibat pandemik sehingga baru saat ini bisa dilaksanakan,” kata AKBP Arief Robby Rachman.

Kapolres Lingga, AKBP Arief Robby Rachman

Kapolres Lingga ini mengatakan kalau diskusi yang digelar saat itu diharapkan bisa sebagai ajang saling memberikan masukan untuk kemajuan Kabupaten Lingga yang lebih baik lagi ke depannya.

“Harapannya nanti dengan kita menggelar silaturahmi ini, bisa saling mengisi, saling memberikan masukan, dan bekerja sama ke depannya dalam memajukan Kabupaten Lingga ini,” kata AKBP Arief Robby Rachman.

Selain itu, AKBP Arief Robby Rachman juga menambahkan kalau selanjutnya pihaknya juga akan meminta dan mengajak pihak media lainnya untuk bersama-sama berdiskusi terkait dengan perkembangan yang ada di Kabupaten Lingga.

Bersama Awak Media, Kapolres Lingga Bahas Perkembangan Lingga

“Tentunya ini akan berkelanjutan, tidak hanya ini. Mungkin nanti ada waktu-waktu lain, kita akan mengundang teman-teman wartawan yang lain untuk kita ajak diskusi untuk mencari apa yang menjadi persoalan di Kabupaten Lingga ini yang bisa kita pecahkan,” kata AKBP Arief Robby Rachman.

Sementara itu Ketua PWI Kabupaten Lingga, Jhony Prasetya dalam jalannya diskusi saat itu berharap hubungan yang telah terbangun dengan baik selama ini dapat terus berlanjut.

Baca juga :   Dua puluh karung pasir timah,diamankan Lanal Dabo

“Ke depannya kita berharap sinergisitas yang ada bisa tetap berjalan dengan baik,” kata Jhony Prasetya.

Kapolres Lingga, AKBP Arief Robby Rachman

Dalam diskusi dan silaturahmi tersebut, pihak media menyampaikan secara langsung masukan dan juga kritikan kepada Kapolres Lingga. Selain Kapolres Lingga, kegiatan diskusi saat itu dihadiri juga oleh pejabat utama di jajaran Polres Lingga. (Im).

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *