Bersama Forkopimda, Pemkab Lingga akan Sukseskan Program Vaksin Covid-19 di Kabupaten Lingga

Lingga106 Views
banner 468x60

Selingga.com (12/01) Dabo. Untuk memastikan kesiapan dalam menyukseskan program nasional terkait vaksin Covid-19, Pemerintah Kabupaten Lingga bersama Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) menggelar coffee morning pada Selasa (12/01) tadi di Dabo Singkep, Kabupaten Lingga. Plt. Bupati Lingga, Muhammad Nizar, mengatakan kalau digelar coffe morning saat itu juga merupakan bentuk dukungan terhadap program vaksin Covid-19 tersebut yang tidak lama lagi akan diterapkan di Kabupaten Lingga.

“Adapun kegiatan kita pada pagi hari ini bersama Forkopimda adalah dalam giat kita mendukung dan menyukseskan program nasional untuk vaksin Covid-19 yang Insya Allah dalam waktu dekat akan sampai di Kabupaten Lingga,” kata Muhammad Nizar kepada pihak media.

Muhammad Nizar juga berharap kalau pelaksanaan vaksin Covid-19 nantinya di Kabupaten Lingga berjalan sesuai dengan yang diagendakan serta mendapat dukungan dari masyarakat Kabupaten Lingga.

Plt. Bupati Lingga, Muhammad Nizar. (Tengah)

“Dengan hadirnya kita bersama-sama di sini untuk memastikan bahwasanya untuk program vaksin ini mendapat dukungan dari Pemerintah Kabupaten Lingga. Mudah-mudahan nanti berjalan sesuai dengan rencana. Tentunya kegiatan yang kita lakukan hari ini dengan menggelar coffe morning bersama, nantinya pada pelaksanaan vaksin di Kabupaten Lingga mendapat juga dukungan dari masyarakat Kabupaten Lingga,” kata Muhammad Nizar.

Plt. Bupati Lingga ini juga menambahkan kalau dalam jalannya coffe morning saat itu membahas dan memastikan kalau vaksin Covid-19 yang merupakan program nasional tersebut tidak menimbulkan polemik dalam pelaksanaan nantinya.

“Hari ini kita buktikan dengan hadir bersama teman-teman dari Forkopimda untuk membicarakan bahwasanya program nasional harus mendapatkan tempat yang layak dan harus mendapat dukungan dari segenap pihak. Jadi, tidak ada polemik untuk vaksin di Kabupaten Lingga. Mudah-mudahan pelaksanaan vaksin nantinya di Kabupaten Lingga berjalan dengan lancar,” kata Muhammad Nizar.

Baca juga :   Sidak Ramadhan, Dinkes Lingga Masih Temukan Makanan Tidak Higienis
Bersama Forkopimda, Pemkab Lingga akan Sukseskan Program Vaksin Covid-19 di Kabupaten Lingga

Terakhir, Plt. Bupati Kabupaten Lingga ini juga berharap pihak media bisa ikut membantu menyampaikan program vaksin tersebut kepada masyarakat.

“Barangkali pertemuan singkat yang kami lakukan di pagi hari ini dapat dibantu juga oleh teman-teman media untuk menyampaikan program vaksin di Kabupaten Lingga ini, semoga berjalan seperti yang direncanakan oleh pemerintah pusat,” kata Muhammad Nizar. (Im).

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *