Bertahan 7 jam,akhirnya Apdal pun memilih turun dari atas tower

Singkep35 Views
banner 468x60

Selingga.com (31/03) Dabo.Setelah bertahan selama kurang lebih 7 jam di ketinggian puluhan meter,akhirnya pegawai Airnav Dabo bersedia turun dari tiang tower navigasi yang berada di lingkungan Bandara Dabo tepatnya pukul 13.05 pada Sabtu (31/03) tadi.
” Dia jam 05.30 itu sudah datang,mau masuk ke bandara.Di stop sama sekurity,kemudian sekitar jam 06.00 datang lagi,dengan alasan mau kerja.Dia kan kerja bagian navigasi di bagian kelistrikannya.Alasan mau kerja,jadi diizinkan.Kemudian tau tak taunya,sudah naik keatas.”Kata Kasat Reskrim Polres Lingga AKP Suharnoko kepada pihak media,usai Apdal sudah turun dari atas tower.

Apdal saat berada di atas tower

Biarpun akhirnya Apdal bersedia turun setelah ikut dibujuk juga oleh orang-orang terdekatnya,namun aksi panjat-memanjat ala Apdal ini,sempat merepotkan pihak keamanan yang ada.Sampai-sampai Kabag Ops Polres Lingga Kompol Rusdwiantoro pun turun tangan ikut membujuk Apdal dengan mencoba memanjat tiang tower tersebut.
Kasat Reskrik Polres Lingga AKP Suharnoko menyiapkan jaring beserta matras dibawah tower

Pihak Polres Lingga beserta Damkar Lingga sebelumnya telah mengantisipasi segala kemungkinan terburuk dengan menyiapkan jaring beserta matras dibawah tower tersebut.
” Dia turun sendiri,karena dibujuk oleh semua orang dekatnya.Dan juga dari pihak kita dari Polres Lingga beserta pihak Damkar Kabupaten Lingga yang sudah mengantisipasi,dengan menyiapkan jaring dan matras dibawah tower sebagai antisipasi kalau si Apdal nekat terjun.”Kata AKP Suharnoko.
Apdal setelah turun dari tower diselamatkan pihak kepolisian

Sejauh ini pihak Polres Lingga baru mengetahui kalau aksi nekat Apdal ini dikarenakan yang bersangkutan sebelumnya minta pindah kerja.
” Dugaannya sementara ini,dia tidak betah disinilah,minta pindah lah Minta mutasi lah.”Tambah Kasat Reskrim Polres Lingga ini kepada pihak media.(Im).

banner 325x300
Baca juga :   Maratusholiha Tinjau Lokasi Lomba Memanfaatkan Pekarangan di Kecamatan Singkep

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *