Brigadir Maya, Bacakan Amanat Dari Asisten Kapolri Di HUT Polwan-71

Lingga45 Views
banner 468x60

Selingga.com (19/08) Dabo. Tampilnya Brigadir Maya Oktaviani sebagai Pembina Upacara di SMK Mahardika, Dabo Singkep pada Senin (19/08) tadi, merupakan bagian dari peringatan hari jadi Polwan-71 yang jatuh pada 1 September setiap tahunnya.
Jalannya kegiatan ‘Police Goes To School’ yang diikuti oleh seluruh personil Polwan Polres Lingga itu, Brigadir Maya membacakan amanat dari Asisten Kapolri Bidang Sumber Daya Manusia Irjen.Pol.Dr.Eko Indra Heri S,M.M.

Kegiatan ‘Police Goes To School’ yang diikuti oleh personil Polwan Polres Lingga. ( foto : Polres Lingga)

Dalam amanat yang ada mengatakan, kalau teknologi informasi di dunia saat ini berkembang dengan sangat cepat. Melalui Internet juga, belajar semakin menjadi mudah dengan adanya Digital Library dan Cloud Computing. Bisnis jual beli pun saat ini semakin mudah secara online, dan bepergianpun cukup gampang dengan adanya aplikasi melalui smart phone. Teknologi informasi juga melahirkan banyak media sosial yang memberikan kemudahan bagi manusia untuk berkomunikasi dan bersosialisasi.
Namun dari sekian banyak manfaat dari perkembangan teknologi informasi tersebut, ada juga yang berdampak negatif berupa pemberitaan hoax. Terakhirnya, dalam amanat juga meminta para pelajar untuk selalu berbuat baik, tekun beribadah, serta membuat bangga orangtua dan guru serta menghindari dari melakukan perbuatan yang dapat merusak atau merugikan diri sendiri.(Im).

banner 325x300
Baca juga :   Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Dabo Singkep Lakukan Vaksinasi Dosis III (Booster)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *