BUMD Lingga, PT.PSM Cari Komisaris dan Direksi

Lingga100 Views
banner 468x60

Selingga.com (09/12).Dabo.Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) Kabupaten Lingga PT. PEMBANGUNAN SELINGSING MANDIRI yang seperti ‘mati suri’ kini mulai mencoba ‘bangkit’ kembali, dengan dibukanya lowongan posisi Anggota Komisaris dan Direksi Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) Kabupaten Lingga PT. PEMBANGUNAN SELINGSING MANDIRI periode 2019-2023.
Pelaksanakan seleksi penjaringan sebagaimana pengumuman nomor : 001/TPS-BC-BUMD/PSM/XII/2018 yang dikeluarkan oleh Panitia Seleksi yang diketuai oleh Yusrizal, SH.
“Pendaftaran sudah dimulai sejak 9 Desember jadi silahkan bagi siapa saja yang berminat ikut asal memenuhi persyaratan untuk info lebih lanjut bisa dilihat di website Pemkab Lingga, www.linggakab.go.id”, sebut Yusrizal yang juga menjabat sebagai Asisten II Setdakab Lingga melalui rilis dari Humas Pemkab Lingga yang diterima selingga.com.
Yusrizal menjelaskan bahwa seleksi ini tidak dipungut biaya dan dirinya menjamin keteguhan integritas panitia seleksi (pansel) yang tak akan bermain dalam proses seleksi.
Ditempat yang berbeda Sekda Kabupaten Lingga HM. Juramadi Esram berharap dengan hasil seleksi ini dapat menjaring orang-orang pilihan yang memang pantas untuk memajukan BUMD Lingga, “Tak ade kate lain, pilih yang terbaik” tegas Juramadi Esram . (NH)

banner 325x300
Baca juga :   Institusi Kepolisian di hina,"YS" pun "dikirim" ke Kejaksaan Dabo

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *