Bupati Lingga Tutup Open Tournament Tanjung Kelit Cup V Tahun 2023

Lingga131 Views
banner 468x60

Selingga.com (04/03) tanjung kelit. Bupati Lingga didampingi Ketua TP PKK Kabupaten Lingga menghadiri dan menutup event olahraga yang bertajuk Open Tournament Tanjung Kelit Cup V Tahun 2023 di lapangan sepakbola Desa Tanjung Kelit pada Sabtu (4/3/23).

Acara dimulai dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya dan pembacaan doa. Kegiatan ini juga turut dimeriahkan dengan penampilan closing seremonial dari murid SD dan SMP yang berasal dari berbagai daerah di Kecamatan Bakung Serumpun.

Mengawali pembukaan dalam sambutannya Kepala Desa Tanjung Kelit mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Lingga dan seluruh panitia atas kerjasama dan peran aktifnya menyukseskan kegiatan tournament ini.

Lebih lanjut, Kades Tanjung Kelit juga menyampaikan bahwa biaya dan anggaran kegiatan ini adalah swadaya dari seluruh unsur masyarakat. “Alhamdulillah tidak ada kendala, halangan ataupun perkelahian diantara sesama tim peserta tournament” tutupnya.

Setelah melalui babak penyisihan, partai final Tanjung Kelit Cup V akhirnya mempertemukan Kesebelasan Aulya FC dari Desa Mensanak Kecamatan Katang bidare dan TGR FC dari Desa Lundang Kecamatan Lingga Utara.

Bupati mengucapkan terimakasih kepada panitia dan seluruh unsur yang terlibat dalam kegiatan ini yang telah menjaga kekompakan dan keamanan sehingga kegiatan ini berjalan kondusif.

“Saya ucapkan terimakasih kepada seluruh panitia, Babinsa, Bhabinkantibmas, Satpol PP dan seluruh panitia serta masyarakat yang telah menyukseskan dan menjaga keamanan selama kurang lebih satu bulan acara ini berlangsung”.

“Selamat bertanding saya ucapkan kepada finalis, semoga allah swt memberikan keberkahan untuk kegiatan ini” tutup Bupati.

Kegiatan ini turut dihadiri oleh Ketua DPRD Kabupaten Lingga, Kepala Desa se-Kecamatan Bakung serumpun atau yang mewakili, perwakilan TP PKK Kecamatan Bakung Serumpun, Babinsa dan Bhabinkamtibmas, serta tamu undangan lainnya yang hadir di lapangan. (red/rls)

banner 325x300
Baca juga :   Teddy Jun Askara Menuju Lingga 1

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *