Camat Singkep Barat Pantau Langsung Lokasi Longsor

Camat Singkep Barat Pantau Langsung Lokasi Longsor

Selingga.com (17/09) Dabo. Akses jalan menuju ke Desa Tanjung Irat, Kecamatan Singkep Barat dan beberapa desa yang ada di wilayah tersebut, tertimbun longsor di sebagian badan jalannya. Camat Singkep Barat, Febrizal Taufik pada Rabu, 16 September 2020 tadi, meninjau langsung untuk melihat keadaan badan jalan yang terkena longsor tersebut.

“Hari ini kita bersama rekan-rekan turun ke lapangan terkait informasi dari masyarakat bahwa telah terjadi longsor di beberapa titik pada jalan yang merupakan laluan masyarakat dari beberapa desa yang ada di wilayah ini. Desa-desa tersebut seperti Desa Tinjul, Desa Langkap, Desa Bakong, dan juga Desa Tanjung Irat,” kata Febrizal Taufik.

Camat Singkep Barat, Febrizal Taufik

Febrizal Taufik mengatakan kalau longsor yang terjadi saat itu diakibatkan curah hujan yang deras. Selain itu, Camat Singkep Barat ini juga mengatakan kalau ada tiang listrik yang tumbang akibat tanah longsor tersebut.

“Longsor ini diakibatkan hujan yang deras tadi malam. Selain itu, ada juga tiang listrik yang tumbang sehingga mengakibatkan listrik tidak bisa mengalir saat ini,” kata Febrizal Taufik.

Camat Singkep Barat Pantau Langsung Lokasi Longsor

Atas kejadian tersebut, Febrizal Taufik berharap secepatnya jalan yang ada dibersihkan dari tanah longsor.

“Dengan kami turun dan melihat langsung ke lokasi, kita mengharapkan secepat mungkin jalan ini bisa dibersihkan dari longsor dengan cara bergotong-royong karena jalan ini merupakan akses satu-satunya jalan darat untuk menuju keempat desa tadi,” kata Camat Singkep Barat ini. (Im).

Read Previous

HUT ke-9 Desa Tanjung Irat Gelar Futsal Ibu-Ibu

Read Next

Teddy Jun Askara Lakukan Kunjungan Kerja di 3 Sekolah di Kabupaten Lingga

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *