Empat PNS di Disnakertrans Lingga Masuki Masa Purnabakti

Lingga502 Views
banner 468x60

Selingga.com (08/10) Dabo. Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kabupaten Lingga menggelar kegiatan silaturahmi dan perpisahan dengan pegawai yang telah masuk masa purnabakti PNS di lingkungan mereka. Kegiatan yang digelar pada Jumat (06)10) tadi di halaman Kantin Meja Hitam, Dabo Singkep, Kabupaten Lingga tersebut disejalankan juga dengan kegiatan peringatan Maulid Nabi Muhammad. Kepala Disnakertrans Kabupaten Lingga, Sabirin mengatakan kalau tahun ini sebanyak 4 orang pegawai di lingkungan kantor mereka yang telah memasuki masa pensiun.

“Alhamdulillah hari ini kita melaksanakan kegiatan sempena memperingati hari Maulid Nabi Muhammad, yang diawali dengan kegiatan perpisahan 4 orang pejabat di lingkungan pemerintahan, khususnya di Disnaker Kabupaten Lingga,” kata Sabirin.

Sabirin berharap tali silaturahmi antara keluarga besar Disnakertrans Kabupaten Lingga dan 4 orang pejabat yang telah memasuki masa pensiun tersebut tetap terjalin seperti sebelumnya.

Empat PNS di Disnakertrans Lingga Masuki Masa Purnabakti

“Mudah-mudahan dengan sempena peringatan hari Maulid Nabi Muhammad ini, kita tetap menjalin silaturahmi serta meneladani Nabi Muhammad,” kata Sabirin.

Terkait Disnakertrans sendiri, Sabirin mengatakan kalau pihaknya terus melakukan pembenahan.

“Ke depannya kami Disnakertrans ini akan berbenah dan terus berbenah, mengisi kekosongan pejabat yang ada,” kata Sabirin.

Tentunya untuk ketersediaan tenaga kerja yang baik juga menjadi perhatian tersendiri bagi Disnakertrans Kabupaten Lingga ini.

“Tentunya tugas yang beratnya adalah kami mempersiapkan tenaga kerja yang andal, menyesuaikan permintaan-permintaan tenaga kerja hari ini,” jelas Sabirin.

Namun Sabirin mengatakan kalau dalam beberapa tahun terakhir ini, pihaknya telah melakukan beberapa inovasi terkait dengan ketenagakerjaan.

Empat PNS di Disnakertrans Lingga Masuki Masa Purnabakti

“Alhamdulillah kurang lebih tiga tahun Disnaker ini berdiri, kami terus melakukan inovasi-inovasi. Tentunya harapan kami kepada masyarakat pencari kerja dan adik-adik yang pada hari ini membutuhkan informasi-informasi kerja, alhamdulillah berjalan sebagaimana seperti yang kita harapkan,” papar Sabirin.

Baca juga :   Saka Bakti Husada Kwarcab Lingga Gelar Pionering II

Terakhir, Sabirin berharap dengan adanya peringatan Maulid Nabi Muhammad ini, keluarga besar Disnakertrans Kabupaten Lingga selau meningkatkan silaturahmi dan semangat kerja.

Empat PNS di Disnakertrans Lingga Masuki Masa Purnabakti

“Momentum peringatan Maulid Nabi hari ini, saya mengajak kawan-kawan, staf, dan pejabat untuk selalu meningkatkan silaturahmi dan semangat kerja dengan selalu meneladani Nabi Muhammad SAW,” kata Sabirin.

Dari keempat PNS yang memasuki masa purnabakti di lingkungan Disnakertrans Kabupaten Lingga tersebut adalah Irma Kurnia, S. Ipem. yang sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris Disnakertrans, Drs. Hadiri yang sebelumnya menjabat sebagai Kabid Transmigrasi Disnakertrans, Syaiful, S.E. yang sebelumnya menjabat sebagai staf di Disnakertrans, dan Ir. Agustarman Almuzani yang sebelumnya menjabat sebagai Jafung di Bidang Transmigrasi Disnakertrans. Jalannya kegiatan Maulid Nabi Muhammad saat itu diisi dengan tausiah oleh Ustaz Kezzy Delfi. (Im).

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *