"Cangkir Kopi" dobrak lidah pengunjung,dengan "Nasi Kasmaran" nya

Singkep90 Views
banner 468x60

Selingga.com (04/06) Dabo.Lidah para peminat kuliner dan masyarakat Dabo Singkep yang hobi menghabiskan waktu senggang nya di cafe saat ini,akan sedikit dimanjakan dengan beberapa varian menu yang coba ditawarkan oleh Cafe “Cangkir Kopi”.Ikut meramaikan dunia bisnis makanan dan minuman yang ada saat ini,kafe yang berada di Bukit Timah Dabo Singkep dengan tampilan yang sedikit berbeda tersebut,coba hadir sebagai salah satu alternatif “tongkrongan” baru bagi masyarakat kota timah tersebut.
Mengambil konsep outdoor,cafe dengan Empat orang pendirinya itu,mencoba memberikan nuangsa alami buat pengunjung yang datang kesana.

Suasana Cafe Cangkir Kopi saat syukuran pembukaan cafe

“Owner nya empat orang lah bang.Saya,Kak Eni, Kak Yuni,Om Sam.Sebenarnya konsepnya ini sebagai kedai kopi yang lebih menyatu dengan alam lah.Menggunakan tempat yang luas,karena Dabo ini masih banyak lahan yang masih luas.Jadi sangat sayang kalau halaman-halaman yang ada itu tidak ditempati.Jadi bukan konsep kekotaan yang terkesan kaku kan.” Kata Bems,salah satu owner Cangkir Kopi kepada Selingga.com usai menggelar selamatan atas dibukanya cafe tersebut pada Rabu malam (04/06) tadi di Dabo.
Pihak management “Cangkir Kopi” ini pun tidak setengah-setengah dalam menggeluti bisnis kuliner tersebut.Ini terlihat dari puluhan menu yang siap untuk ditawarkan,demi memanjakan lidah pengunjung yang ada.
Bems salah satu owner Cafe Cangkir Kopi

“Menu andalan kami ini,kalau untuk minuman ada sekitar 22 varian bang.Kalau untuk makanan beratnya,ada ‘Nasi Kasmaran’.Untuk minuman andalannya ada ‘Kopi Fruit’.Kemudian ada ‘Manggo Lemonade’ yang merupakan campuran dari jus mangga dengan sedikit soda water.Itu untuk yang dingin.Untuk yang hangat nya,kita ada ‘Teh Leci’ hangat bang.Kata sosok dengan penampilan sedikit brewok ini kepada Selingga.com.
Bermain dikisaran harga Rp.5.000 sampai dengan Rp. 15.000,pihak kafe ‘Cangkir Kopi’ ini juga menawarkan ‘Es Cream Cangkir Kopi’ dalam daftar susunan menu mereka.
Suasana Cafe Cangkir Kopi saat syukuran pembukaan cafe

“Kalau untuk harga,kisaran Rp. 5.000- Rp. 15.000_an bang untuk minumannya.Disini juga nantinya ada menjual es krim juga.Namanya ‘Es Cream Cangkir Kopi’.Dan minuman kami ini,ada fruit-fruit lucu juga.Seperti Fanta Fruit,Coca-Cola Fruit,ada juga ‘Kopi Fruit’ juga nantinya.” Terang Bems dengan mimik sedikit serius namun terkesan lugu itu.
Untuk pangsa pasar nya,management ‘Cangkir Kopi’ melirik semua golongan masyarakat yang ada.
“Kalau untuk segmen pasarnya,sebenarnya untuk semua kalangan.Yang mau mendapatkan ketenangan lah.Selain kita menjual rasa,kita juga menjual suasana lah”.Kata Bem.
Suasana Cafe Cangkir Kopi saat syukuran pembukaan cafe

Tidak berhenti dengan menu-menu yang ditawarkan,Bem juga mengatakan kalau pihaknya juga akan memanjakan pengunjungnya dengan menampilkan music accoustic dan juga nonton bareng bagi penggila bola di cafe tersebut.
“Mungkin nantinya kita akan mengadakan accoustik seminggu sekali dan juga nonton bareng.Kalau untuk nonton bareng,tidak sebatas pada piala dunia saja.Liga-liga juga.Insya Allah kita adakan kedepannya.”Kata Bems kepada Selingga.com.(Im).

banner 325x300
Baca juga :   Kecamatan Singkep Gelar Evaluasi Penyaluran BBM

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *