Cooling Sistem, Polres Anambas Salurkan Bantuan

Lingga174 Views
banner 468x60

Selingga.com (31/03) Kepulauan Anambas. Polres kabupaten Kepulauan Anambas melalui Polsek Jemaja kembali berikan bantuan kepada keluarga Supardi, warga Desa Landak, Kecamatan Jemaja, Minggu (31/03/2024).

Abidah (4) anak perempuan dari Supardi diketahui mengalami patah tulang pada lengan kanannya, setelah sebelumnya terjatuh dari pelantar rumah orangtuanya pada Kamis (28/03) lalu.

Kapolsek Jemaja, AKP Joko Setiasno bersama anggotanya mengunjungi kembali rumah orang tua dari Abidah, untuk menyampaikan langsung donasi dari Kapolres Kepulauan Anambas, AKBP Apri Fajar Hermanto S.I.K.

Kedatangan AKP Joko Setiasno bersama anggota Polsek Jemaja disambut oleh kedua orang tua dari Abidah, Supardi dan ibu Nanik Zuleha di rumahnya

“Saya bersama anggota sengaja datang hari ini, untuk melihat kondisi kesehatan dari adik Abidah yang kita ketahui mengalami kecelakaan pada hari kamis kemarin,” kata AKP Joko Setiasno.

AKP Joko Setiasno berharap bantuan yang diberikan tersebut dapat meringan beban dari keluarga Supardi.

Cooling Sistem, Polres Anambas Salurkan Bantuan. (foto : istimewa)

“Disampaing itu kita juga membawa bantuan donasi dari bapak Kapolres Anambas yang nantinya kita harap dapat meringankan beban keluarga bapak Supardi untuk biaya perobatan,” terang AKP Joko Setiasno.

Joko Setiasno juga menambahkan kalau Kapolres Anambas juga mengajak seluruh jajaran beserta keluarga korban dan masyarakat untuk mendoakan bagi kesembuhan Abidah.

“Bapak Kapolres juga mengajak kita semua beserta masyarakat untuk memberikan doa kesembuhan kepada Abidah. Agar Abidah bisa lekas sembuh dan dapat beraktivitas kembali dan bermain selayaknya anak seusianya,” tambah AKP Joko Setiasno.

Sebelumnya Kapolres Anambas, AKBP Apri Fajar Hermanto mengatakan kalau berbagi kasih kepada sesama akan menumbuhkan empati dan rasa kemanusiaan yang tinggi di dalam bermasyarakat. (Red).

banner 325x300
Baca juga :   Camat baru di Kecamatan baru,dipantau Bupati Lingga untuk kinerja 100 hari

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *