Polres Kepulauan Anambas Gelar Buka Bersama dan Pemberian Bansos

Lingga352 Views
banner 468x60

Selingga.com (30/03) Kepulauan Anambas. Polres Kepulauan Anambas menggelar buka puasa bersama Bhayangkari dan keluarga besar Polres Kepulauan Anambas. Kegiatan yang dilaksanakan di Gedung Bhayangkara Mapolres Kepulauan Anambas itu digelar pada Sabtu (30/03) tadi. Kegiatan buka puasa bersama ini diisi dengan pemberian bantuan sosial kepada masyarakat. Acara ini digelar guna untuk mempererat tali silaturahmi antara anggota Polisi serta memperkuat rasa kebersamaan dalam menjalankan tugas yang ada.

Kapolres Kepulauan Anambas, AKBP Apri Fajar Hermanto, S.I.K mengatakan selain untuk meraih berkah Ramadan, acara ini dimaksudkan sebagai salah satu sarana untuk meningkatkan nilai kebersamaan dan solidaritas antar anggota.

“Diharapkan dengan hubungan harmonis yang telah terjalin dapat menyatukan visi dan misi serta komitmen diantara seluruh komponen dalam rangka meningkatkan keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polres Kepulauan Anambas,” kata AKBP Apri Fajar Hermanto.

Polres Kepulauan Anambas Gelar Buka Bersama dan Pemberian Bansos. (foto : istimewa)

Kapolres Kepulauan Anambas ini menambahkan kalau acara tersebut juga menjadi momen untuk berbagi kebahagiaan dengan sesama.

“Kami berharap kegiatan ini dapat memberikan semangat dan inspirasi bagi seluruh personel,” kata AKBP Apri Fajar Hermanto.

Sementara itu salah satu masyarakat yang menerima Bansos mengucapkan rasa terimakasihnya kepada Polres Kepulauan Anambas atas bantuan sosial yang diberikan tersebut.

”Saya ucapkan beribu-ribu terimakasih kepada Bapak Kapolres Kepulauan Anambas, yang telah memberikan bantuan di bulan Ramadhan ini. Sekali lagi terimakasih banyak pak Polisi,” tuturnya. (Red).

banner 325x300
Baca juga :   Nizar mengelak,Riono menjawab,terkait Hari Kesaktian Pancasila

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *