"Cukur" Natuna 3-0,Tim Voli Lingga rebut "tiket" ke semifinal

Kepri86 Views
banner 468x60

Selingga.com (23/11) Tanjung Pinang.Setelah “berjibaku”habis-habisan dengan menundukan Tim Natuna 3-0 pada Jum’at (23/11) tadi di lapangan bola voli Tugu Pensil Tanjung Pinang,atlet bola voli Pria Lingga berhasil “menerobos” tiket ke semifinal.Sebelumnya Tim Bunda Tanah Melayu besutan pelatih Munzilin Hasibuan,S.E yang didampingi asisten I pelatihnya Mandala dan asisten II Fikri telah “membungkam” Tim bola voli Anambas dengan skor 3-1.

Official Tim Bola Voli Lingga di Porprov 2018 (Foto : Istimewa)

“Saat ini tim bola voli dipastikan mendapat tiket ke semifinal setelah berhasil menundukkan Tim Bola Voli Natuna.Dan pada pertandingan sebelumnya,Lingga meraih kemenangan atas tim bolavoli Anambas.Sementara besok (Sabtu,24/11),pertandingan penentuan memperebutkan juara pool group menghadapi sang juara bertahan kota Batam.”Kata Munzilin Hasibuan,S.E kepada Selingga.com ketika ditemui di Tanjung Pinang pada Jum’at (23/11) malam tadi.
Tim Bola Voli Lingga di Porprov 2018 (Foto : Istimewa)

Salah satu atlet Voli Lingga yang berasal dari Kec.Selayar M.Dandi Ariadi yang bermain di posisi Toser,mengatakan kalau dirinya merasa senang dan bangga bisa membawa nama Kabupaten Lingga dalam ajang Porprov 4 tahunan,bahkan sampe berhasil menembus babak semifinal.
Tim Bola Voli Lingga saat bertanding melawan tim bola voli Natuna di Porprov 2018 (Foto : Istimewa)

Hampir senada dengan M.Dandi Ariadi, salah satu pemain yang berasal dari Kec. Senayang Aldo Z yang juga merupakan anak dari salah satu mantan atlet bola voli kabupaten Lingga ‘Boy’,merasa terharu dan bangga atas keberhasilan putra Lingga menembus semifinal pada ajang ini.
Tim Bola Voli Lingga di Porprov 2018 (Foto : Istimewa)

Untuk keberhasilan menembus babak 4 besar ini,Munzilin Hasibuan,S.E. yang ditemani Pelatih Tim Bola voli Putri,Joni Suryadi, S.Pd saat itu,memohon kepada seluruh masyarakat Kabupaten Lingga untuk bisa mendoakan dan memberikan dukungan agar tim bola voli Putra ini bisa tampil maksimal pada pertandingan selanjutnya.Disamping itu,Munzilin Hasibuan,S.E memberikan apresiasinya kepada pihak IMKL Tanjung Pinang yang telah memberi suport luar biasa selama berjalannya pertandingan dibawah komando ketua IMKL nya bung Rian.(Im).

banner 325x300
Baca juga :   Pengibaran Bendera Merah Putih di Pulau Terluar Wilayah Hukum Polres Kepulauan Anambas

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *