Polindes tak ber"orang",tempat obat ter"biarkan",Safaruddin pun geleng-geleng kepala

Lingga70 Views
banner 468x60

Selingga.com (23/11) Dabo.Setelah sebelumnya melakukan inventarisir permasalahan yang ada diwilayah kerja nya,Camat Katang Bidare terjun langsung kelapangan pada Jum’at (23/11) tadi untuk melakukan koordinasi bersama dengan perangkat desa yang ada di Desa Pulau Bukit.
Sebelumnya pihak Kecamatan Camat Katang Bidare ini,telah pun menerima informasi kalau di Dusun 1 Desa Pulau Bukit,banyak masyarakat yang terserang penyakit malaria.Dari rilis yang diterima oleh pihak media,saat melakukan pemantauan langsung dilapangan,Safaruddin sempat dibuat kecewa dengan tiadanya petugas kesehatan di polindes yang ada didesa tersebut.

Camat Katang Bidare terjun langsung kelapangan pada Jum’at (23/11) tadi untuk melakukan koordinasi bersama dengan perangkat desa yang ada di Desa Pulau Bukit. ( foto : istimewa)

“Alangkah kecewa dan prihatinnya kita melihat polindes yang ada ini.Aturannya kan harus ada yg jaga.Kemudian kondisi yang tak terurus,sampai tempat obat pun di biarkan.Ranjang untuk orang sakit pun tidak tersedia.Kasian jadinya.Dan ini merupakan keluhan masyarakat terkait dengan kesehatan.” Kata Safaruddin melalui rilis yang ada.
Camat Katang Bidare, Safaruddinsaat meninjau kondisi Polindes di Desa Pulau Bukit ( foto: istimewa)

Namun Camat Katang Bidare ini tidak menyalahkan pihak-pihak yang ada.
Camat Katang Bidare, Safaruddinsaat meninjau kondisi Polindes di Desa Pulau Bukit ( foto: istimewa)

“Banyak hal yang dapat kita sampaikan ketika kita melakukan rakor didesa tadi.Kita tidak mau juga untuk menyalahkan siapa-siapa.Namun pihak-pihak yang terkait setidaknya harus bekerja sesuai aturan dan fungsinya masing-masing.Dan alangkah bagusnya peran SKPD itu, banyak turun ke lapangan di banding duduk di kantor.” Kata Safaruddin yang saat itu didampingi oleh Ketua PKK Kecamatan Katang Bidare,Maya Sari,S.Sos.(Im).

banner 325x300
Baca juga :   KONI Lingga Persiapkan Keberangkatan Peserta Porprov

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *