Delapan Gerbang Hadiah Istimewa Untuk Camat Kepulauan Posek, Sutarman

Delapan Gerbang Hadiah Istimewa Untuk Camat Kepulauan Posek, Sutarman.(foto : istimewa)

Selingga.com (29/04) Posek. Camat Kepulauan Posek Sutarman medapatkan hadiah dari masyarakat Desa Busung Panjang, Kecamatan Kepulauan Posek, Kabupaten Lingga. Hadiah itu ialah pembangunan delapan gerbang Tujuh Likur. Jumat (29/04)

 

Melalui rilis yang disampaikan kepada pihak media. Bagi masyarakat Desa Busung Panjang, Camat Kepulauan Posek Sutarman merupakan sosok panutan, sebab dalam membangun Desa ini beliau banyak memberikan edukasi.

“Berkat edukasi dan bimbingan dari bapak Camat, sehingga kami bersama warga dan masyarakat bahu membahu dalam setiap pembangunan yang di Desa ini.”jelas Norbariansyah Kepala Desa Busung Panjang.

Sementara Sutarman yang sebelumnya menjabat Camat Kepulauan Posek, memberikan apresiasi sebesarnya kepada Kades Busung Panjang beserta perangkat dan Masyarakat Desa Busung Panjang.

“Nilai yang diberikan ini sangat luar biase makna yang ada adalah sebuah pemberdayaan masyarakat. Masyarakat menjadi utama dalam pembangunan Desa, dan mudah-mudahan Ke depan pembangunan Desa Busung Panjang semakin maju.”jelas Sutarman.

Ia juga berharap sebagai Kades muda, Kepala Desa Busung Panjang mampu memberikan sedikit Ilmu kepada masyarakatnya, terutama ilmu demokrasi dan mengedukasi kepada masyarakat.

“Apapun bentuk program kegiatan di Desa lebih mengutamakan musyarawah dan mufakat. Keterlibatan masyarakat secara aktif dalam pembangunan, maka desa yang Mandiri akan bisa terwujud.

Karena saya yakin dengan hadiah yang diberikan ini ada hal yang baru di wilayah Kecamatan Kepulauan Posek. Ini menunjukkan adanya kebersamaan dan rasa gotong-royong Apalagi dikampung-kampung setiap RT tidaklah mudah, artinya ketika program seperti ini selalu dilakukan kemandirian Desa Busung panjang didepan mata seperti delapan titik Gerbang cahaya yang diberikan telah menyinari Desa Busung Panjang.”Jelas Sutarman yang saat ini menjabat Kepala Dinas Perikanan Kabupaten Lingga ini.(red/rils)

 

 

Read Previous

Temui Kominfo, Wabup Lingga Dapat 28 BTS 

Read Next

Temui Kementerian PMK,Wabup Lingga Dijadwalkan Rapat Dengan Tujuh Kementerian

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *