Secangkir teh diantara DanLanal Dabo dan Kapolres Lingga

Selingga.com (06/04) Dabo.Masih dalam hitungan hari setelah bertugas di Lingga,AKBPJoko Adi Nugroho,SIK,MT selaku Kapolres Lingga saat ini,melakukan kunjungan dan silahturahmi pertama kali ke Lanal Dabo Singkep, pada Jumat (6/4/2018) tadi.
Suasana keakraban terlihat ketika Pejabat Utama Lanal Dabo Singkep menyambut kedatangan Kapolres Lingga saat itu.Danlanal Dabo Singkep Letkol Laut (P) Agus Yudho Kristianto pun menawarkan secangkir teh kepada AKBP Joko Adi Nugroho,SIK,MT dan mengajak berkeliling seputaran halaman Mako Lanal Dabo Singkep.

Danlanal Dabo Singkep Letkol Laut (P) Agus Yudho Kristianto bersama Kapolres Lingga AKBP Joko Adi Nugroho,SIK,MT berkeliling seputaran halaman Mako Lanal Dabo Singkep. (Foto : Istimewa)

Dari rilis yang ada,AKBP Joko Adi memperkenalkan diri sebagai Pejabat yang baru diwilayah Kabupaten Lingga setelah menggantikan AKBP Ucok Lasdin yang saat ini bertugas sebagai Kapolres Tanjung Pinang.Letkol Laut (P) Agus Yudho didalam suasana santai,memberikan beberapa masukan dan saran dengan bahasa yang ringan dan penuh canda tawa.
AKBP Joko Adi pun berharap dengan kunjungan yang telah dilakukannya,hubungan baik diantara keduanya tetap terjalin.Kapolres Lingga ini juga membuka diri dan menawarkan kepada Danlanal Dabo Singkep untuk berkunjung ke Polres Lingga.
Danlanal Dabo Singkep Letkol Laut (P) Agus Yudho Kristianto bersama Kapolres Lingga AKBP Joko Adi Nugroho,SIK,MT berkeliling seputaran halaman Mako Lanal Dabo Singkep. (Foto : Istimewa)

Sebelumnya,sambil menunggu Danlanal yang sedang mengawasi proses jalannya gotong royong yang sedang dilaksanakan Lanal Dabo Singkep, Kapolres Lingga mencoba mencari tahu sejarah Lanal Dabo Singkep kepada Palaksa Lanal Dabo Singkep Mayor Laut (P) Cahyo Pamungkas, S.E.(Im).

Read Previous

Jum'at berbagi di Pulau Baru,Sapar gandeng Nizar

Read Next

"Oemar Bakri" jarang ngajar,Junaidi pun turun ke Posek

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *