Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Lingga Gelar Pembagian Sembako untuk Kaum Duafa

Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Lingga Gelar Pembagian Sembako untuk Kaum Duafa

Selingga.com (04/05) Dabo. Momen bulan Ramadan tahun ini dimanfaatkan Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Lingga untuk menggelar kegiatan, salah satunya di Kecamatan Singkep. Kegiatan yang digelar dalam bentuk pembagian sembako tersebut dilaksanakan pada Selasa (04/05) tadi di Gedung Sanggar Praja, Dabo Singkep, Kabupaten Lingga. Wakil Ketua III Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Lingga, Feby Sarianty, usai kegiatan mengatakan kalau pemberian sembako dalam kegiatan tersebut ditujukan untuk kalangan kaum duafa dan anak yatim.

“Kami dari Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Lingga. Saya mewakili ibu ketua Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Lingga, memberikan sedikit sembako kepada kaum duafa, terutama janda dan anak yatim di Kecamatan Singkep,” kata Feby Sarianty.

Wakil Ketua III Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Lingga, Feby Sarianty.(kanan)

Feby Sarianty menambahkan kalau pemberian bantuan sembako saat itu merupakan kegiatan untuk saling berbagi kebahagiaan pada bulan suci Ramadan ini.

“Harapan kami dalam pemberian sembako ini adalah supaya kami bisa memberikan sedikit sumbangan untuk berbagi kebahagiaan di bulan suci Ramadan ini,” kata Feby Sarianty.

Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Lingga Gelar Pembagian Sembako untuk Kaum Duafa

Diharapkan kegiatan pembagian sembako tersebut bisa memberikan manfaat bagi masyarakat yang menerimanya.

“Semoga apa yang kami berikan bisa memberikan manfaat kepada kaum duafa, terutama janda dan anak yatim. Semoga mereka sama-sama merasakan kebahagiaan di bulan suci Ramadan ini,” kata Feby Sarianty.

Terakhir, Feby Sarianty menambahkan kalau pihaknya berkeinginan untuk berkontribusi kepada Kabupaten Lingga melalui kegiatan yang mereka laksanakan tersebut.

Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Lingga Gelar Pembagian Sembako untuk Kaum Duafa

“Kami sebagai Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Lingga juga berharap bisa memberikan sedikit kontribusi kepada Kabupaten Lingga dan berbagi dengan masyarakat,” kata Feby Sarianty. (Im).

Read Previous

Memperingati Hari Buruh Sedunia, Dinas Tenaga Kerja Kabupaten Lingga dan LKS Tripartit Salurkan Sembako

Read Next

Gudep Lingga 01-031 dan 01-032 Pangkalan SMP Negeri 2 Singkep Gelar Penilaian Pramuka Garuda Penggalang

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *