Di Al – Aula Dabo, Polisi Dan Tentara Tunjuk Sinergitas

Lingga89 Views
banner 468x60

Selingga.com (21/05) Dabo. Kebersamaan sebagai modal dalam memperkuat sinergitas, kembali diperlihatkan oleh TNI – Polri pada Senin (20/05) tadi. Berbalutkan Safari Ramadhan di Masjid Al – Aula Dabo Singkep pada Senin (20/05) tadi, momen tersebut juga dijadikan sebagai ajang saling berbagi.
“Ini merupakan kegiatan pertama kami TNI – Polri, bersama-sama bersinergi di bulan suci Ramadhan ini, menyambangi, silaturrahmi dan saling berbagi,” kata Kapolres Lingga AKBP Joko Adi Nugroho, S.I.K, M.T dalam sambutannya saat itu.

Di Al – Aula Dabo, Polisi Dan Tentara tunjuk sinergitas saat safari ramadhan. (foto : humas polres lingga)

Kegiatan tersebut juga di hadiri oleh Danlanal Dabo Singkep Letkol Laut (P) Arif Rahman, S.T., M.Tr. Hanla, Pabung Kodim 0315/Bintan Mayor INF Sugiharto, S.IP, Danramil Dabo Singkep Kapten ARM Ismarli itu, pihak Kecamatan Singkep, tokoh agama dan tokoh masyarakat.
Kapolres Lingga juga menyampaikan apresiasinya atas dukungan yang telah diberikan oleh masyarakat dan TNI, dalam pelaksann Pemilu sebelumnya.
“Alhamdullilah, Pemilu 2019 sudah kita lewati, hasil pleno di Kabupaten Lingga sudah kita lewati dan hasil dari Provinsi Kepri sudah selesai. Tentunya ini berkat doa dan dukungan dari Bapak, Ibu dan rekan TNI yang telah mendukung Polri dalam menjaga keamanan,” kata Kapolres Lingga ini.
Di Al – Aula Dabo, Polisi Dan Tentara tunjuk sinergitas saat safari ramadhan. (foto : humas polres lingga)

Sedangkan Danlanal Dabo dalam kesempatan yang ada, mengatakan kalau terkait dengan stabilitas keamanan, hal tersebut memang tidak dapat hanya dilaksanakan oleh pihak Polri saja.
“Stabilitas keamanan dan ketertiban tentunya tidak hanya dapat dilaksanakan oleh Polri sebagai pemegang tugas sebagai kamtibmas, tetapi juga harus mendapat dukungan dari kita TNI, sesuai dengan undang-undang dan tentunya andil yang paling besar juga dari bapak serta ibu semuanya, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh adat dan seluruh pemangku kepentingan yang ada di Kabupaten Lingga ini,” kata Letkol Laut (P) Arief Rahman, S.T, M. Tr. Hanla.
Di ujung penyampaiannya, Danlanal Dabo ini menambahkan, kalau kebersamaan dapat menjamin stabilitas yang ada.
“Saya kira semua sudah memahami, sudah bisa mempelajari bahwa di zaman sekarang ini, banyak sekali godaan, banyak sekali tantangan dan banyak sekali ancaman yang tentu sangat berbeda. Oleh karena itu, apa yang telah dicanangkan oleh Polres Lingga, apa yang telah di dukung oleh anggota-anggota TNI yang ada disini, mari kita kerjakan bersama-sama. Seandainya seluruh perangkat, baik TNI maupun Polri dan masyarakat bekerja bersama-sama, tentunya stabilitas yang ada di sini akan dapat terjamin dengan baik dan pembangunan khususnya di Kabupaten Lingga dapat terlaksana,” terang Letkol Laut (P) Arief Rahman, S.T, M. Tr. Hanla.(Im).

banner 325x300
Baca juga :   TPAD Lingga Baru Dalam Tahap Pemantapan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *