Di Gedung Endra Dharmalaksana, Kapolres Lingga Beri Penghargaan Kepada Media

Lingga92 Views
banner 468x60

Selingga.com (07/01) Dabo. Polres Lingga berikan penghargaan kepada awak media yang ada di Kabupaten Lingga pada Selasa (07/01) tadi. Pelaksanaan pemberian penghargaan yang digelar di Gedung Endra Dharmalaksana Polres Lingga itu sebagai apresiasi terhadap dukungan dari pihak media dalam partisipasi terkait dengan pelaksanaan program kerja di tahun 2019 lalu.
“Pelaksanaan kegiatan pemberian penghargaan dari Polres Lingga kepada seluruh rekan-rekan media yang ada di Kabupaten Lingga merupakan bentuk penghargaan dan ucapan terima kasih Polres Lingga kepada seluruh rekan media. karena kami, Polres Lingga dapat melaksanakan program kerja di tahun 2019 dengan baik, berkat dukungan, peran serta, partisipasi, dan sumbangsih pikiran dari seluruh rekan media yang ada di Kabupaten Lingga,” kata Kapolres Lingga, AKBP Joko Adi Nugroho, S.I.K., M.T., usai kegiatan.

Ketua PWI Lingga, Jhony Prasetya

Kapolres Lingga juga menambahkan kalau pihaknya berharap pada tahun-tahun mendatang, tali silaturahmi yang ada tetap terjalin demi untuk meningkatkan kamtibmas yang kondusif.
Jurnalis TV Kepri saat menerima penghargaan dari Kapolres Lingga. (Foto : Humas Polres Lingga)

“Kami, Polres Lingga berharap di tahun 2020 dan tahun-tahun berikutnya, sinergisitas, kerja sama, silaturahmi antara Polres Lingga dan seluruh rekan media yang ada di Kabupaten Lingga ini tetap terjalin dengan baik untuk meningkatkan keamanan menuju situasi kamtibmas yang kondusif, mendukung Lingga maju, serta meningkatkan perekonomian,” kata Kapolres Lingga.
Jurnalis Selingga.com saat menerima penghargaan dari Kapolres Lingga. (Foto : Humas Polres Lingga)

Sementara itu, Ketua PWI Kabupaten Lingga, Jhonny Prasetya, dalam sambutannya saat itu berharap pihak media bisa berperan lebih untuk pembangunan daerah.
“Kami akan terus berinovasi untuk lebih baik lagi. Harapan kami, pers bisa berperan lebih untuk pembangunan,” kata Jhonny.
Polres Lingga juga memberikan penghargaan kepada organisasi media yang terdiri dari Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Lingga, Aliansi Jurnalis Independen (AJI) Tanjung Pinang Perwakilan Lingga, dan Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Lingga.
PWI Lingga memberikan penghargaan kepada Brigadir Polisi Teuku Angga Kurniawan, sebagai Tokoh Peduli Pendidikan. (Foto : Humas Polres Lingga)

Tidak hanya Polres Lingga, PWI Lingga saat itu juga memberikan penghargaan kepada Polres Lingga, atas kemitraan yang terjalin baik selama ini. Selain itu, Kapolres Lingga, AKBP Joko Adi Nugroho, S.I.K., M.T. juga mendapatkan penghargaan sebagai Tokoh Peduli Pers. Terakhir, Brigadir Polisi Teuku Angga Kurniawan, sebagai Tokoh Peduli Pendidikan. (Im).

banner 325x300
Baca juga :   Patungan Dana, SMA Negeri 2 Singkep Gelar "Paket Ramadan"

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *